Simone Zaza Selangkah Lagi Gabung Valencia

Simone Zaza Selangkah Lagi Gabung Valencia

Diungkapkan oleh Ayah dari pemain Italia, Antonio Zaza, bahwa sekarang ini tinggal menyelesaikan detil-detil kecil dalam kontrak anaknya bersama dengan Klub La Liga Spanyol. Dalam waktu dekat, atau Sabtu (14/01) waktu setempat, semuanya akan tuntas.

Simone Zaza Selangkah Lagi Gabung Valencia

Teka-teki soal masa depan striker West Ham yang dipinjam dari Juventus, Simone Zaza, akhirnya terungkap sudah. Setelah terkatung-katung soal klub barunya di bursa musim dingin ini dalam beberapa pekan terakhir, Zaza sekarang punya klub baru, dimana klub tersebut adalah Valencia.

Sebagaimana diketahui, setelah semusim berkostum Juventus dan memenangkan trofi Serie A Italia, Zaza memutuskan pergi ke Liga primer inggris, berkostum west Ham united sebagai pemain pinjaman. Sayangnya, selama enam bulan bermain bagi the Hammers, yang bersangkutan kesulitan menembus skuat utama, bahkan tak bisa memenuhi ekspektasi klub, sampai akhirnya rumor kepergiannya pun terdengar sejak desember lalu.

Klub La Liga Spanyol, Valencia, disebut-sebut sebagai pihak yang paling dekat untuk mendapatkan servis pemain berusia 25 tahun tersebut, dan baru saja Dikonfirmasi ayahnya, Antonio Zaza, anaknya dipastikan begabung ke salah satu klub elite La Liga Spanyol yang terngah terjerambab di papan bawah klasemen sementara tersebut.

Dikatakan sang ayah bahwa sekarang, kesepakatan resmi hanya tinggal menuntaskan detil-detil kecil dalam kontrak sang pemain, segalanya akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Segala detail soal kontrak sudah dituntaskan oleh Valencia. Zaza sekarang adalah pemain Valencia. Besok [Sabtu] segalanya akan resmi,” tutur Antonio Zaza, sebagaimana dikutip Superdeporte.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Valencia telah sepakat untuk masa peminjaman sampai akhir musim dengan pihak Juventus senilai 2 juta euro, dia berpeluang ditebus permanen pada musim panas mendatang dengan banderol 18 Juta Euro.

Share this post