Simeone Yakin Griezmann Tidak akan Khianati Atletico

Simeone Yakin Griezmann Tidak akan Khianati Atletico

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, kembali berkomentar mengenai isu kepindahan salah seorang pemain andalannya, Antoine Griezmann, menuju salah satu dari dua rival Los Rojiblancos, Real madrid dan Barcelona. Pelatih asal Argentina itu percaya Griezmann tidak akan berkhianat.

Simeone Yakin Griezmann Tidak akan Khianati Atletico

Sebagaimana diketahui, Griezmann sudah dikaitkan dengan isu hengkang sejak bursa transfer musim panas kemarin, dengan Manchester United yang dipercaya sebagai klub yang sangat berminat terhadap bintang Prancis tersebut. Namun, kepindahannya menuju old Trafford urung terwujud terkait dengan sanksi Embargo Transfer yang masih menimpa Atletico Madrid.

Meski demikian, kepindahan Griezmann dipercaya akan tetap terjadi pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Manchester United masih disebut sebagai salah satu peminat Griezmann, tapi bintang berusia 27 tahun itu lebih condong dikaitkan dengan duo Clasico, Real Madrid dan Barcelona.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sendiri membenarkan bahwa Griezmann berpeluang meninggalkan Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang, namun di satu sisi sang manajer asal Argentina juga yakin bahwa Griezmann tidak akan berkhianat dengan bergabung ke Klub Rival.

“Saya sangat menyukai Griezmann, saya hanya yakin pada apa yang saya lihat dan saya lihat dia punya komitmen. Saya percaya pada Griezmann dan saya percaya temannya. Permainan terbaiknya belum muncul. Dewan klub mengaturnya dengan cara yang terbaik, mereka mencari solusi terbaik untuk klub,” kata Simeone.

Kabarnya, Barcelona sudah lebih dulu mendatangi Griezmann. Perilaku ini ternyata memicu amarah Atletico, yang langsung mengajukan permasalahan ke FIFA.

Adapun, Atletico Madrid sendiri sejatinya telah mendaratkan striker anyar, dimana sosok tersebut adalah bekas pemain mereka sendiri, Diego Costa, yang ditebus dari Chelsea.

Share this post