Simeone Tak Tutup Kemungkinan bertahan Di Atletico

Simeone Tak Tutup Kemungkinan bertahan Di Atletico

Dikatakan oleh manajer asal Argentina tersebut, bahwa dirinya hanya akan meninggalkan Atletico Madrid, jika keputusan tersebut benar-benar merupakan keputusan terbaik bagi klub. Menurut Simeone, rumor kepergiannya dari Vincente Calderon hanyalah ciptaan media.

Simeone Tak Tutup Kemungkinan bertahan Di Atletico

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan bahwa dirinya masih berpeluang untuk terus bertahan di Vicente Calderon, meskipun, pada musim panas kemarin, dia telah mencapai kesepakatan dengan klub terkait dengan pemangkasan kontraknya.

Sebagaimana diketahui, pelatih asal Argentina tersebut memang telah menukangi Atletico Madrid sejak tahun 2011 silam, dan selama periode tersebut ia sukses meraih gelar juara La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Europa, serta dua kali mencapai laga final Liga Champions. Akan tetapi, belakangan, komitmen Simeone bersama Atletico dipertanyakan, setelah kontraknya dipangkas menjadi dua tahun saja. Ia juga tidak menutupi keinginannya untuk melatih Inter, klub yang juga pernah ia bela sebagai pemain.

Kendati demikian, Simeone menegaskan bahwa bertahan di Atletico Madrid adalah opsi yang sangat terbuka lebar.

“Apa yang terjadi terhadap kontrak saya tersebut adalah keputusan yang bagus bagi Klub ini. Semuanya selalu mengatakan saya kemungkinan akan meninggalkan klub satu setengah tahun lagi, namun, kalian harus tahu, bahwa saya juga punya opsi untuk memperpanjang kontrak”

“media memang sangat lihai dalam menciptakan kontroversi juga spekulasi, bagaimanapun, kita harus menerima itu dan mungkin Anda bisa menjawab dengan lebih baik sehingga hal itu tidak terjadi. Ketika saya memang memutuskan pergi, maka keputusan tersebutlah yang tebraik bagi Atletico,” ujar Simeone kepada beIN Sports.

Adapun, rumor kepergian simeone semakin keras terdengar semenjak performa menurun Atletico Madrid musim ini, dimana mereka hanya menempati peringkat ke-6 klasemen sementara dari 16 pertandingan.

Share this post

Post Comment