Siapa Yang Terbaik antara CR7 dan Messi ? ini Pilihan Hazard

Siapa Yang Terbaik antara CR7 dan Messi ? ini Pilihan Hazard

Perdebatan tentang pemain terbaik dunia masih hanya melibatkan dua nama saja, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Baru-baru ini, gelandang Chelsea, Eden Hazard, mendapatkan pertanyaan tentang siapa yang lebih baik diantara keduanya, dan siapa yang layak menyandang status sebagai yang terbaik di dunia. Siapa yang dipilih Hazard.

Siapa Yang Terbaik antara CR7 dan Messi, ini Pilihan Hazard

Well, bukan rahasia lagi bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus bersaing untuk jadi yang terbaik selama satu dekade terakhir. Meskipun keduanya menyangkal bersaing secara individu, tapi apa yang terlihat di atas lapangan demikianlah adanya. KEduanya saling berlomba satu sama lain untuk menonjolkan diri bersama tim masing-masing, entah di level klub maupun di panggung Internasional.

Tahun ini, Cristiano Ronaldo berhasil mendapat pengakuan dunia sebagai yang terbaik lewat kemenangannya dalam penghargaan pemain terbaik dunia oleh FIFA, kemudian sebagai yang terbaik oleh France Football yang berbuah trofi Ballon d’Or. Nah, ballon d’Or tahun ini adalah Ballon d’Or kelima bagi Ronaldo, menyamai rekor Lionel Messi yang meraih Ballon d’or kelima nya di tahun 2015 lalu.

Meski demikian, masih banyak pihak yang menilai bahwa Lionel Messi lebih layak menyandang status sebagai pemain terbaik dunia, dan setidaknya hal tersebutlah juga yang jadi pendapat dari gelandang Chelsea, Eden Hazard.

“Tentu saja, ketika anda bermain sepakbola anda selalu ingin bermain melawan yang terbaik, Tim terbaik, pemain terbaik dunia. Messi adalah pemain terbaik di dunia.” tuturnya di Chelsea TV.

Hazard bermain selama 73 menit ketika Chelsea menang 2-0 atas Brighton semalam, sebelum ditarik keluar karena cedera. Meski demikian, dia dipercaya akan tetap bermain dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa Februari mendatang, dimana Chelsea sendiri akan berhadapan dengan Messi-nya Barcelona.

Incoming search terms:

  • berita cr7 31 12 2017

Share this post