Siap Tinggalkan Madrid, James Buat Visa Inggris

Siap Tinggalkan Madrid, James Buat Visa Inggris

Menurut Laporan El Tiempo, Gelandang serang asal Kolombia itu kembali ke kampung halamannya beberapa hari yang lalu, dan disinyalir kepulangannya tersebut tak lain untuk mengurusi Visa Inggris. Hanya saja, tidak diketahui, klub Liga primer Inggris mana yang akan dituju James pada musim dingin nanti.

Siap Tinggalkan Madrid, James Buat Visa Inggris

Masa depan james Rodriguez kini sudah semakin jelas, dia dipercaya akan berlabuh ke salah satu klub Liga primer Inggris pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pasalnya, menurut laporan salah satu media Kolombia, El Tiempo, pemain berusia 25 tahun tersebut telah mengurus Visa Inggris belum lama ini.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini, masa depan James Rodrgiez di Santiago Bernabeu memang terus diperbincangkan. Dalam pernyataan terbarunya, James bahkan sempat mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan klub pada musim dingin mendatang. Playmaker Real Madrid itu disebut akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada Januari mendatang setelah kesulitan mendapatkan menit bermain di bawah arahan Zinedine Zidane musim ini.

Dalam rumir kepergiannya yang terus terdengar belakangan ini, James dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk diantaranya Chelsea, Manchester United, PSG, Inter Milan dan AC Milan. Nah, spekulasi masa depan James kian panas setelah bereadar foto sang pemain yang tengah berada di luar kantor Kedutaan Besar Britania Raya di Bogota. Dipercaya el tiempo bahwa keberadaan James disana tak lain adalah untuk mengurusi visa ingggris.

Akan tetapi, sejauh ini belum diketahui, klub Liga primer Inggris mana yang akan jadi destinasi James pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Yang jelas, Di Madrid sendiri, pemain berusia 25 tahun itu masih terikat kontrak hingga Juni 2020.

Share this post

Post Comment