Shkodran Mustafi Yakin Peluang Juara Arsenal

Shkodran Mustafi Yakin Peluang Juara Arsenal

Defender Tim nasional Jerman tersebut malayangkan sanjungan kepada rekan-rekan satu timnya atas daya juang yang mereka tunjukan dalam beberapa pertandingan terakhir yang menunjukkan bahwa Arsenal memang pantang menyerah, termasuk dalam perburuan titel Premier League musim ini.

Shkodran Mustafi Yakin Peluang Juara Arsenal

Shkodran Mustafi, Bek Arsenal ini mengaku masih yakin dan optimis akan peluang timnya untuk membawa pulang trofi Juara Premier League musim 2016/17. Hal itu dituturkan Mustafi, setelah melihat rekan-rekannya terus berjuang sampai detik akhir di tiap pertandingan.

Seperti diketahui, The Gunners memang baru saja berhasil menang dramatis 2-1, atas Burnley, pada matchday 22 Liga Primer Inggris, Minggu (22/1) malam WIB kemarin. Alexis Sanchez mencetak gol kemenangan lewat tendangan penalti, yang sekaliguus membawa Arsenal unggul kembali saat sudah memasuki Injury Time babak kedua.

Sikap pantang menyerah itulah yang melahirkan pujian dari mustafi, dan hal tersebut diyakininya merupakan sebuah pertanda bahwa Arsenal masih belum menyerah dalam perburuan gelar juara sampai pekan terakhir.

“Sebagai pemain Arsenal, tentu saja kami ingin terus meraih kemenangan, dan lihat saja para peman, tidak ada satu pun yang menyerah hingga detik terakhir, Itu menunjukkan betapa besar keyakinan yang kami punya itu membuat kami akan terus berusaha untuk meraih gelar Liga.”

“[Kemenangan itu] sangat penting bagi kami bahkan jika Anda tidak melihat hasil lainnya. Saat menjamu Burnley Anda ingin meraih tiga poin, dan jika ingin bertahan di papan atas, memang itulah yang harus anda lakukan, dan kami bisa melakukannya,” ujar Mustafi seperti dikutip dari Goal Internasional.

Arsenal sendiri akan bertandang ke markas Southampton dalam lanjutan Piala FA akhir pekan ini.

Share this post