Sergio Ramos Tegaskan Madrid Tak Gentar Hadapi PSG

Sergio Ramos Tegaskan Madrid Tak Gentar Hadapi PSG

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akhirnya angkat bicara mengnai hasil drawing babak 16 besar Liga Champions Eropa, dimana klubnya diwajibkan bertemu dengan paris saint-germain pada dua leg babak tersebut. Meski PSG punya potensi yang mengerikan, tapi Ramos sama sekali tak meragukan peluang Real madrid untuk melaju ke Perempat final.

Sergio Ramos Tegaskan Madrid Tak Gentar Hadapi PSG

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang gagal finish sebagai juara group G setelah menelan serangkaian hasil tak memuaskan di babak group, termasuk ketika dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 4-1. Karenanya, mau tidak mau sang juara bertahan akan berhadapan dengan tim yang sukses finish sebagai juara Group, dan berdasarkan hasil undian, mereka berhadapan dengan raksasa Prancis, paris Saint-Germain.

Tim arahan Unai Emery memang tampil garang di awal musim ini, hal tersebut tak terlepas dari kehadiran tiga amunisi anyar berkualitas, antara lain Neymar Jr, Kylian Mbappe dan Daniel Alves. Tak ayal, sejumlah pihak meyakini kapasitas les Parisiens untuk jadi juara Liga Champions di akhir musim nanti.

Meski demikian, Kapten Madrid Sergio Ramos menegaskan bahwa dia sama sekali tak gentar berhadapan dengan skuat Les Bleus di dua leg babak 16 besar nanti.

“Tentu saja saya ingin memenangkan Liga Champions tiga kali beruntun, namun kali ini ada beberapa tim yang sangat bagus seperti Barca, PSG dan Bayern. PSG merupakan tim yang kuat. Mereka telah memperkuat diri mereka pada musim panas kemarin untuk memenangkan gelar juara seperti Liga Champions, namun kita akan lihat nanti.”

“Meraih kemenangan merupakan bagian dari DNA Real Madrid, jadi kami akan menantikan pertandingan itu [Melawan PSG].” ujar Ramos kepada Telefoot.

Akhir pekan ini, Real madrid sendiri akan berhadapan dengan sang rival abadi, Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Share this post