Sergio Ramos Bantah Bersitegang Dengan Gerard Pique

Sergio Ramos Bantah Bersitegang Dengan Gerard Pique

Kapten Real madrid, Sergio Ramos, kembali untuk kali kesekian membantah adanya keretakan hubungan antara dia dengan rekan satu timnya di tim Nasional Brazil, Gerard Pique. Rumor ini terdengar ketika kedua pemain kembali diandemkan dalam pertandingan antara spanyol melawan Makedonia beberapa waktu lalu.

Sergio Ramos Bantah Bersitegang Dengan Gerard Pique

Seperti diketahui, Rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona memang terkadang terlalu memanas, tidak hanya di atas lapangan, tapi juga di luar lapangan. Aksi saling ejek mengejek tak hanya dilakukan para fans, namun juga pemain dari kedua tim. Gerard Pique sempat mengejek Real madrid dalam beberapa kesempatan lewat akun sosial medianya, termasuk saat berhasil mengalahkan Tim Arahan Zinedine Zidane di pertandingan el Clasico Yang berlangsung di Estadio SAntiago Bernabeu beberapa waktu lalu.

Sementara itu, di satu sisi, Sergio ramos sebagai kapten Real madrid, terkadang melempar ejekan kepada Barcelona. Termasuk ketika Real Madrid berhasil memenangkan titel La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa, dimana sang kapten menyindir rival abadi klub yang faktanya hanya memenangkan titel copa Del rey di musim 2016/17 kemarin.

Ramos dan Pique yang kerap terlibat aksi saling sindir di sosial media kemudian ditandemkan dalam pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu melawan Makedonia. Pelatih Julen Lopetegui masih mengandalkan kedua pemain tersebut di jantung pertahanan La Furia Roja. Kabarnya, keduanya masih bersitegang, namun hal tersebut dibantah tegas kembali oleh ramos.

“Semuanya sangat bagus dengan Pique, Hubungan pertemanan kami baik dan terus membaik setiap tahun – dan saya pikir Anda dapat melihat itu di lapangan setiap kami main bareng.” ucap Ramos kepada reporter setelah Spanyol kembali mengepak tiga angka.

Adapun, berkat kemenangan tersebut, Tim Nasional Spanyol pun meyakinkan posisi mereka di puncak klasemen sementara saat ini.

Share this post