Sergio Ramos Akui Juventus Akan jadi Lawan Yang Sulit

Sergio Ramos Akui Juventus Akan jadi Lawan Yang Sulit

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, enggan menganggap enteng pertandingan partai final Liga Champions Eropa akhir pekan ini, sebagaimana klubnya akan berhadapan dengan Juventus. Juara bertahan Serie A Italia tersebut dianggap sebagai lawan yang tangguh oleh Bek Spanyol.Sergio Ramos Akui Juventus Akan jadi Lawan Yang Sulit

Seperti diketahui, pada minggu dinihari WIB Mendatang (04/06) waktu setempat, Final Liga Champions Eropa musim 2016/17 akan dilangsungkan di Cardiff Stadium, Wales. Real Madrid sendiri sebelumnya berhasil memenangkan tiket ke babak final usai menaklukan Atletico Madrid di semifinal, sebelumnya mereka juga berhasil kalahkan Napoli dan Bayern Munchen di fase Knock Out.

Sedangkan, Juventus mampu singkirkan tim-tim hebat seperti FC porto, Barcelona dan terakhir AS Monaco. Faktanya juga, mereka hanya kebobolan sekali di sepanjang fase knock out dan sebelumnya telah berhasil memenangkan titel Scudeto serta Coppa Italia musim ini.

Jadi, Kapten Real madrid, Sergio Ramos, menilai bahwa Juventus akan jadi lawan yang sangat tangguh pada babak final nanti. timnya tidak akan menganggap enteng wakil Italia, meskipun di atas kertas lebih diunggulkan.

“Akan menjadi pekan yang sulit, kami fokus menatap laga tersebut dan dalam kondisi fisik mau pun psikologis yang bagus. Kami bermain untuk menang. Kami tahu betapa sulitnya laga ini, sangat rumit dan memang tak akan pernah mudah untuk bermain lawan Juventus.”

“Perjalanan kami mencapai final tiga kali dalam empat tahun terakhir tak mudah. Kami ingin menjadi klub pertama dalam sejarah yang memenangkan dua gelar secara beruntun. Ini adalah impian yang ingin kami wujudkan.” ujar sang kampen tim kepada Real Madrid TV.

Jika berhasil memenangkan titel liga Champions Eropa musim ini, maka Real madrid secara otomatis akan keluar sebagai tim pertama dalam sejarah yang memenangi dua titel liga Champions Eropa dalam dua edisi beruntun. Sedangkan bagi Juventus, jika menang, maka ini akan jadi musim pertama bagi mereka meraih treble winner dalam sejarah.

Share this post