Sergio Ramos Akui Barcelona Adalah Salah Satu Tim Favorit di Liga Champions

Sergio Ramos Akui Barcelona Adalah Salah Satu Tim Favorit di Liga Champions

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sama sekali tidak segan mengakui bahwa tim rival, Barcelona, adalah salah satu tim favorit di ajang Liga Champions Eropa musim ini, terlebih faktanya Raksasa Catalan sudah tak pernah memenangkan trofi tersebut sejak tahun 2015 lalu. Meski begitu, bek Spanyol juga menegaskan bahwa Real Madrid pun bertekad mengembalikan trofi tersebut lagi di akhir musim nanti.

Sergio Ramos Akui Barcelona Adalah Salah Satu Tim Favorit di Liga Champions

Seperti diketahui, Barcelona memang selalu dianggap sebagai salah satu tim favorit di tiap edisi Liga Champions Eropa, setidaknya demikian dalam dua dekade terakhir. Namun faktanya, dalam tiga musim terakhir ini prestasi Barcelona di ajang tahunan tersebut terbilang menurun. Mereka bahkan tidak pernah mampu menembus babak semifinal, selalu lengser di babak perempat final.

Tapi musim ini, Barcelona diyakini akan bertekad kuat memenangkan trofi tersebut, dan mereka mengawali perjalanan di ajang itu lewat kemenangan telak 4-0 atas PSV Eindhovens. Ramos mengakui bahwa klub rival adalah salah satu tim favorit di ajang liga champions Eropa musim ini.

“Barcelona selalu menjadi favorit untuk memenangkan kompetisi ini, karena mereka sudah sangat kuat di Spanyol dalam beberapa tahun terakhir dan seperti yang anda tahu La Liga adalah liga terbaik di dunia. Saya rasa sangat normal ketika para pemain-pemain hebat menargetkan untuk memenangkan kompetisi ini termasuk kami, karena kami sangat ingin mengangkat trofi itu kembali.” Demikian kata sang Kapten kepada reporter.

Lebih lanjut, Ramos membenarkan bahwa Real Madrid lebih termotivasi untuk kembali melangkah ke final tahun ini, menyusul fakta bahwa laga tersebut nanti akan berlangsung di markas Atelticok Madrid, Estadio Wanda Metropolitano.

“Tidak peduli siapa lawan kami dan di fase mana kami bermain, Real Madrid harus selalu terlihat kompetitif untuk memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti. Musim ini ada motivasi ekstra bagi kami karena Final Liga Champions musim ini akan digelar di stadion rival kami [Wanda Metropolitano] dan jika kami berhasil mengangkat trofi itu di sana, maka segalanya akan terasa semakin spesial.” tandasnya.

Share this post