Sergi Romero Yakin Argentina ke Final Piala Dunia 2018

Sergi Romero Yakin Argentina ke Final Piala Dunia 2018

Kiper Andalan Tim nasional Argentina, Sergi Romero, tak ragu untuk mengatakan bahwa Les albiceleste memiliki peluang yang sama besar seperti tahun 2014 silam, untuk mencapai babak final turnamen Piala Dunia 2018 di rusia pada musim panas mendatang.

Sergi Romero Yakin Argentina ke Final Piala Dunia 2018

Seperti diketahui, Tim Nasional Argentina telah berhasil mengamankan satu tempat di fase group Piala Dunia 2018 mendatang setelah sebelumnya sempat nyaris absen di ajang empat tahunan ini. Kemenangan 3-0 atas Ekuador pada partai pamungkas membuat Lionel messi cs finish di urutan ke-3 pada klasemen akhir Zona CONMEBOL, sekaligus mendapatkan satu tempat di babak group Piala dunia 2018 mendatang.

Tentu saja, karena dinaungi para pemain top, seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel di Maria dan nama-nama lainnya, argentina selalu diperhitungkan sebagai kandidat juara. Terlebih, pada kompetisi tahun sebelumnya di Brazil pada tahun 2014, Les albiceleste berhasil mencapai babak final, sebelum kemudian dikalahkan Jerman yang keluar sebagai juara saat itu.

Bicara soal peluang timnya di musim panas tahun 2018 mendatang, kiper Sergi Romero sendiri tak ragu bahwa Les Albicelesta bakal mampu kembali bermain di Final, dan mengusung misi juara seperti yang terjadi tiga tahun silam.

“Sekarang kami sudah berada di Rusia, dan kami memberikan waktu untuk tim, dan skuat, untuk mempersiapkan diri, sehingga kami akan memainkan pertandingan perdana di Piala Dunia dengan performa terbaik, dan dengan bantuan Tuhan, Argentina bisa mengulang apa yang kami lakukan di Brasil, bermain di final. Itulah target kami, sehingga seluruh tim dan negeri kami bisa menikmati turnamen dari hari pertama hingga hari terakhir, dan semoga, dengan cara yang terbaik.” tutur Romero menurut MUTV.

Timnas ARgentina sendiri saat ini tengah berada di rusia untuk melakoni dua laga ujicoba, masing-masing melawan timnas Rusia dan Kamerun.

Share this post