Serge Gnabry Anggap Tepat Tinggalkan Arsenal

Serge Gnabry Anggap Tepat Tinggalkan Arsenal

Gelandang serang berusia 21 tahun tersebut merasa yakin bahwa performa gemilangnya bersama dengan Werder Bremen di awal musim ini adalah pertanda dan bukti kuat yang menunjukakn bahwa keputusannya meninggalkan Arsenal pada musim panas kemarin memang sudah sangat tepat.

Serge Gnabry Anggap Tepat Tinggalkan Arsenal

Pada bursa transfer musim panas kemarin, ada begitu banyak aktifitas transfer, termasuk salah satunya adalah kepindahan gelandang serang muda Jerman, Serge Gnabry dari Arsenal menuju klub Bundesliga, Werder Bremen. Meski kepindahannya dianggap penurunan level, namun Gnabry sendiri merasa bahwa keputusannya meninggalkan Arsenal sangatlah tepat.

Sebagai informasi, Serge Gnabry, 21 tahun, merupakan mantan pemain tim akademi VfB Stuttgart yang kemudian direkrut Arsenal pada tahun 2011. Setelah satu tahun membela tim akademi The Gunners, sang pemain mendapati debutnya di level Professional, namun sempat dipinjamkan ke West Bromwich albion selama kurang lebih satu musim sebelum akhirnya resmi meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas kemarin untuk bergabung dengan Werder Bremen.

Bersama bremen musim ini, Gnabry langsung tampil gemilang, dia mencetak 4 gol dari total 10 penampilannya di semua ajang. Tak heran jika kemudian sang pemain merasa yakin bahwa keputusannya meninggalkan Arsenal merupakan sebuah keputusan yang sangat tepat.

“Saya rasa, meninggalkan Arsenal adalah keputusan yang tepat. Semua orang yang membandingkan perkembangan saya selama empat bulan terakhir dengan masa-masa saya di Inggris, maka akan memiliki kesimpulan yang berbeda,”

“Itu merupakan alasan utama saya terkait transfer. Saya ingin mendapatkan menit bermain lebih dan itu berhasil. Arsenal ingin mempertahankan saya, tapi saya juga harus fokus pada perkembangan. Jika pemain tak bermain bagus, klub tak punya simpati dan mereka tak akan mau mempertahankan.” ungkapnya pada Kicker.

Share this post

Post Comment