Serge Aurier Akui Sempat Nyaris Gabung Barcelona

Serge Aurier Akui Sempat Nyaris Gabung Barcelona

Salah seorang bek anyar Tottenham Hotspur, Serge Aurier mengungkap fakta ketertarikan Barcelona terhadap dirinya pada bursa transfer musim panas kemarin. Bahkan, yang bersangkutan mengklaim dirinya nyaris saja merapat ke camp nou sebelum kemudian mengambil alngkah pindah ke White Hart Lane.

Serge Aurier Akui Sempat Nyaris Gabung Barcelona

Memang harus dikatakan bahwa Serge Aurier adalah salah satu wingback berbakat, dan dikenal sebagai salah satu calon bintang Paris saint-Germain. Dia bahkan kerap kali diandalkan oleh sang manajer PSG saat itu, Laurent Blanc. Tak hanya itu, pada musim panas kemarin, yang bersangkutan juga kerap kali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya, Barcelona, Juventus dan Manchester United.

Akan tetapi, reputasi Aurier di mata publik kurang bagus, karena yang bersangkutan beberapa kali terlibat kasus, termasuk kasus mengejek Zlatan Ibrahimovic dan yang terbaru berkelahi dengan pihak berwajib. Karena hal itu juga, banyak para peminat Aurier yang kemudian mundur dari perburuan sang pemain.

Akhirnya, pada musim panas kemarin, yang bersangkutan memutuskan untuk melangkah pindah ke klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur. Padahal, sebagaimana pengakuan sang pemain, ada Barcelona yang nyaris saja meminangnya pada musim panas kemarin.

“Kita akan lihat apa yang bakal terjadi di masa depan. Saya kira reputasi saya telah membuat lima atau empat klub top Eropa takut. Saya sendiri sempat melakukan negosiasi dengan Barcelona, negosiasi yang sudah berjalan begitu jauh,”

“Dan orang-orang Barcelona tidak yakin apakah jika saya datang semuanya bakal berbeda. Di PSG, kadang saya merasa seperti tahanan, dengan kamera di belakang saya.” tutur Aurier menurut Sportsmole.

Bersama dengan Tottenham Hoptspur, Aurier mencatatkan performa yang cukup apik, bahkan dia berhasil membantu tim arahan Mauricio Pochettino terus memanaskan empat besar di klasemen sementara Liga Primer Inggris saat ini.

Share this post