Serat Gol, Luis Suarez Turut Bersimpati untuk Cristiano Ronaldo

Serat Gol, Luis Suarez Turut Bersimpati untuk Cristiano Ronaldo

Pentolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengalami paceklik gol di awal musim ini, terutama di ajang La liga Spanyol. Fakta tersebutpun membuat sejumlah pihak merasa bersimpati dengan sang pemain, termasuk salah satunya penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez. El Pistolore juga melihat situasi Ronaldo di Madrid saat ini kurang lebih sama dengan situasinya bersama Barca.

Serat Gol, Luis Suarez Turut Bersimpati untuk Cristiano Ronaldo

Sebagai informasi, dari 11 laga yang sudah berlangsung di ajang La Liga spanyol musim 2017/18 ini, Cristiano Ronaldo memang hanya mengoleksi satu gol saja, dimana pemandangan ini sangat jarang terlihat. Bahkan, pada laga teranyar melawan las Palmas, dimana Real Madrid sukses mengemas kemenangan telak 3-0, yang bersangkutan sama sekali tidak mencatakan namanya di papan skor.

Sedangkan di lain sisi, Luis Suarez juga mengalami situasi yang kurang lebih sama persis. Hanya saja, dalam hal ini penyerang asal Uruguay berhasil mencetak sedikit lebih banyak gol dibandingkan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Uruguay tersebut mencetak tiga gol dari enam pertandingan yang telah mereka mainkan.

Tak hanya kedua pemain, di Atletico madrid, ada Antoine Griezmann yang juga mengalami situasi serupa. Hal inipun memunculkan simpati sejumlah pihak, termasuk diantaranya luis Suarez sendiri. Kendati demikian, mantan penyerang Liverpool yakin dalam waktu dekat, dirinya, Cristiano Ronaldo dan Griezmann, bakal mampu mengakhiri periode buruk tersebut.

“Ini jarang sekali terjadi karena kami semua mengalami hal serupa, seperti Antoine, Itu semua hanya soal momen, namun ini adalah situasi yang harus segera diatasi.” tutur Suarez di Sport.

Barcelona akan bermain melawan Leganes di laga tandang La Liga yang akan dimainkan pada 18 November. Sementara pasca jeda Internasional, Real Madrid akan mampir ke Metrpolitano untuk bermain melawan Atletico Madrid.

Share this post