Seksinya Georgina Rodriguez Dalam acara Perayaan Natal Ronaldo

Seksinya Georgina Rodriguez Dalam acara Perayaan Natal Ronaldo

Cristiano Ronaldo sepertinya memang benar-benar telah memilih kekasih yang tepat, setidaknya itu terlihat dari penampilan Georginia Rodriguez dalam beberapa kesempatan, dimana dia tampil sensual. Bahkan, dalam acara perayaan natal bersama dengan keluarga Ronaldo, wanita berusia 22 tahun tersebut terlihat begitu seksi.

Seksinya Georginia Rodriguez Dalam acara Perayaan Natal Ronaldo

Seperti diketahui, para pemain sepakbola sebagian besar tengah merayakan liburan hari natal bersama dengan keluarga merkea masing-masing. Hal yang sama juga berlaku bagi Cristiano Ronaldo, dimana pentolan Real madrid tersebut melupakan sejenak kekalahan di El Clasico akhir pekan kemarin dan bersenang-senang dengan keluarganya.

Meskipun belum resmi menikah, Cristiano Ronaldo tetap mengajak kekasihnya, Georginia Rodriguez untuk merayakan Natal tahun ini bersama dengan keluarga. Hal tersebut diketahui setelah mantan bintang Manchester United ini mengunggah suasana natal bersam dengan Keluarganya. Dalam foto tersebut, terlihat jelas Giorgina Rodriguez juga hadir di tengah-tengah acara natal itu.

Tidak ada kesan mewah dalam acara perayaan natal Ronaldo, setidaknya itu tergambar dari foto yang dia unggah. Malah ada kesan sederhana dalam perayaan Natal Ronaldo kali ini di mana para sanak saudara Ronaldo berdandan sederhana dalam kesempatan ini. Sementara itu, Georgina Rodriguez yang tampil seksi diantara para sanak keluarga Ronaldo tersebut.

Pada foto itu Georgina mengenakan gaun merah menyala, dengan ukuran yang sedikit mini. Gaun itu juga memancarkan keseksian Georgina, di mana geraian rambut hitam sang WAGS menambah nuansa seksual pada dirinya. Ronaldo sendiri juga tampil sederhana pada foto itu. Ia terlihat mengenakan kemeja kasual berwarna hitam dan menggunakan celana Jins.

Well, hubungan antara Crisitano Ronaldo dengan Giorginia Rodriguez sendiri telah berlangsung sejak tahun 2016 kemarin. Hubungan keduanya telah diberkahi seorang anak perempuan pada bulan Oktober lalu.

Share this post