Sebelum Gabung Chelsea, Marcos Alonso Sempat Tolak Barca

Sebelum Gabung Chelsea, Marcos Alonso Sempat Tolak Barca

Bek Internasional Italia tersebut menjelaskan bahwa tawaran Barcelona sempat masuk saat dirinya masih membela Fiorentina, namun ketika itu, dia masih belum ingin meninggalkan La Viola, dan tawaran dari Chelsea kemudian datang pada musim berikutnya.

Sebelum Gabung Chelsea, Marcos Alonso Sempat Tolak Barca

Marcos Alonso, Bek andalan Antonio Conte di Chelsea ini belakangan tampil apik bersama The Blues, tak salah jika Chelsea mendatangkannya ke Stamford Bridge pada musim panas kemarin. Tapi tahuhah anda bahwa sebenarnya, Alonso lebih dulu menolak tawaran Barcelona sebelum merapat ke London?

Sebelumnya, Barcelona memang sempat dikaitkan dengan sejumlah nama saat mereka terancam kehilangan Daniel Alves, dan Marcos Alonso adalah salah satunya. Transfer tersebut urung terjadi karena daniel Alves memutuskan untuk bertahan di klub. Alonso sendiri kemudian lebih memilih bergabung ke Chelsea dari Fiorentina senilai 24 juta poundsterling semusim berikutnya, atau pada musim panas kemarin.

Diakui Sang pemain bahwa tawaran dari Barcelona benar adanya, namun saat itu, dia masih belum ingin meninggalkan La Viola.

“Memang, ada pembicaraan dengan pihak Barcelona, namun ketika itu saya masih belum ingin meninggalkan Barcelna. Ketika ada ketertarikan dari Chelsea pada musim panas lalu, barulah saya terpikir untuk memulai tantangan baru dalam karir saya,”

“Saya selalu bahagia di Chelsea, dan saya merasa bisa sukses bersama klub ini Ada beberapa tawaran dari klub lain dari Italia dan Spanyol. Namun saat tawaran dari Chelsea datang, saya tidak berpikir dua kali,” Demikian ujar Marcos Alonso kepada IBTimes

Apa yang menjadi pilihan Alonso terbukti sangat tepat, dia bermain bagus di musim debutnya bersama The Blues dengan tampil reguler sebagai wing-back kiri dan sudah mengoleksi total empat gol sejauh ini di semua ajang.

Share this post