Sebastian Giovinco Diminta Untuk Tidak Gabung Inter Milan

Sebastian Giovinco Diminta Untuk Tidak Gabung Inter Milan

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Januari mendatang, sejumlah klub Eropa mulai dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang. Raksasa Serie A italia, Inter Milan, dimana tim besutan Luciano Spalletti tersebut dikaitkan dengan salah satu eks pemain Juventus, Sebastian Giovinco. Namun pemain Toronto itu diharapkan untuk tidak merapat ke Giuseppe Meazza.

Sebastian Giovinco Diminta Untuk Tidak Gabung Inter Milan

Sebagaimana diketahui, Sebastian Giovinco saat ini tengah bermain bagi FC Toronto, klub yang dibelanya sejak tahun 2014 lalu sampai sekarang. Namun, dipercaya bahwa pemain asal Italia tersebut tak tertarik untuk melanjutkan karirnya di Amerika Serikat, dan berniat untuk kembali berkarir di Benua Biru, setelah tiga tahun bermain di Negeri Paman sam.

Nah, kesempatan inilah yang dipercaya akan dimanfaatkan oleh Inter Milan pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Pelatih Luciano Spalletti diyakini tertarik dengan servis sosok berusia 30 tahun tersebut, mengingat bagaimana kualitasnya saat masih berkarir di Italia bersama Juventus pada masa lalu.

Akan tetapi, Agen Transfer Giovinco, Andrea D’Amico, meminta agar kliennya tidak tertarik untuk merapat ke Inter Milan. Baginya, bergabung dengan Nerazzurri hanya akan merusak karir Giovinco, karena Inter hanya menginginkan kliennya saat bermain bagus.

“Saya melihat akan buruk baginya bergabung dengan Inter. Hanya karena dia terlalu bagus saat ini,” ujar D’Amico, seperti dilansir Football Italia.

Inter Milan sendiri mendadak terpuruk dalam dua pekan terakhir. Tim asuhan Luciano Spalletti itu menelan tiga kekalahan secara beruntun, yakni 1-3 dari Udinese dan 0-1 dari Sassuolo di Serie A, serta 0-1 dari AC Milan di ajang Coppa Italia.

Serangkaian kekalahan tersebut membuat Inter milan sampai tersungkur ke peringkat ke-3 , dari yang sebelumnya mereka menduduki singgasana klasemen.

Share this post