Samuel Umtiti Ingin Griezmann Gabung Barcelona

Samuel Umtiti Ingin Griezmann Gabung Barcelona

Salah seorang bek andalan Barcelona dalam dua musim terakhir ini, Samuel Umtiti mengaku akan sangat senang bisa menyambut kehadiran Antoine Griezmann di Camp Nou musim depan. Umtiti merasa, rekan setimnya di Tim Nasional Prancis itu bakal jadi rekrutan fantastis bagi raksasa Catalan.

Samuel Umtiti Ingin Griezmann Gabung Barcelona

Sebagaimana diketahui, Isu kepindahan Griezmann dari Atletico Madrid memang kerap terdengar sejak tiga bulan terakhir ini. Pemain tim Nasional Prancis tersebut dipercaya akan meninggalkan atletico Madrid pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini, setelah wacana kepindahannya pada musim panas tahun lalu urung terwujud.

Griezmann sendiri sempat mengakui bahwa dia akan mengungkapkan teka-teki masa depannya yang belakangan ini ramai diperbincangkan dalam waktu dekat ini, atau sebelum Piala dunia 2018 mendatang digelar. Terkait hal ini, banyak media yang mengklaim bahwa raksasa Catalan, Barcelona adalah tujuan utama Griezmann pada musim panas ini.

Terkait rumor tersebut, Samuel Umtiti yang juga merupakan bek Barcelona asal Prancis mendapatkan pertanyaan dari reporter. Bek berusia 21 tahun itu mengaku sering berbincang dengan Griezmann, tapi sama sekali tak berkaitan dengan rumor transfer. Tapi Umtiti sendiri mengaku akan sangat senang jika Griezmann bergabung dengan Barcelona, karena menurutnya pemain berusia 29 tahun itu akan jadi rekrutan yang fantastis.

“Saya sering berbicara dengan Griezmann namun bukan soal topik [transfer] ini. Kami membicarakan soal PlayStation, makanan, semuanya, namun tidak untuk urusan itu, Dia adalah pemain hebat dan bisa membantu tim manapun di dunia ini. Jika dia ingin datang ke sini [Barcelona], itu akan fantastis.” kata Umtiti di sesi konferensi pers.

Lebih lanjut, Umtiti yang baru-baru ini resmi memperpanjang kontraknya di Barcelona juga angkat bicara tentang Clement Lenglet yang belakangan juga kerap dikaitkan dengan Barcelona.

“Saya menyaksikan setiap pertandingan karena sepakbola adalah hidup saya dan saya pikir Lenglet adalah pemain hebat, Saya senang dengan gaya bermainnya dan, soal apakah Barcelona akan mendatangkannya atau tidak, kalian harus tanya itu pada manajer, namun saya sangat menyukai gaya bermainnya.” lanjut Umtiti.

Share this post