Samir Nasri Bermimpi Ditangani Zinedine Zidane

Samir Nasri Bermimpi Ditangani Zinedine Zidane

Menurut gelandang milik Manchester City ini, sangat jarang ada pemain hebat yang kemudian sukses menjadi pelatih hebat layaknya Zinedine Zidane, dan dia beranggapan bahwa Zidane adalah sosok manajer terbaik la Liga saat ini, tentu nasri tak punya alasan untuk menolak tawaran mereka.

Samir Nasri Bermimpi Ditangani Zinedine Zidane

Samir Nasri, gelandang sevilla ini mengaku bahwa dirinya akan dengan senang hati jika memang suatu saat nanti mendapat kesempatan gabung Real Madrid, yang kita tahu saat ini berada di bawah arahan Zinedine Zidane. Adalah sosok sang manajer yang membuat eks Arsenal ini tertarik bermain bagi sang juara bertahan Liga Champions tersebut.

Memang harus diakui bahwa Real Madrid sejak dibesut oleh Zinedine Zidane mengalami perkembangan yang amat pesat, mereka memenangkan titel Liga Champions Eropa dan baru saja berhasil mencatat rekor tak terkalahkan di 40 laga beruntun setelah selamat dari kekalahan melawan Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey dinihari tadi (13/01) waktu setempat.

Sementara itu, Samir Nasri telah menjadi pemain Sevilla sebagai pinjaman dari Manchester City pada musim panas kemarin, yang bersangkutan sejatinya kerap dibandingkan dengan Zidane di awal kariernya dan sempat dikaitkan pindah ke Santiago Bernabeu. Terkait hal tersebut, Nasri mengakui akana sangat sulit untuk menolak tawaran dari klub yang ditangani Zinedine Zidane.

“Ya, tentu saja saya tidak akan menolak kesempatan itu, dan itu berarti saya adalah pemain Real Madrid, Jarang ada pemain bagus bisa menjadi pelatih bagus juga. Kariernya luar biasa.”

“dalam 32 pertandingan pertamanya sebagai pelatih, dia berada di atas Guardiola, [Manuel] Pellegrini dan [Jose] Mourinho dalam poin yang dimenangkan di La Liga. Ia juga menyabet Liga Champions, saat ini menempati peringkat teratas La Liga dan tak terkalahkan di banyak pertandingan. Ia menjalani musim luar biasa.” jawab Nasri saat ditanya Onze Mondial apakah ia bersedia bekerja untuk Zidane.

Share this post