Sami Khedira Tak Tutup Peluang Kembali ke Jerman

Sami Khedira Tak Tutup Peluang Kembali ke Jerman

Sami Khedira sudah meninggalkan Jerman sejak tahun 2010 silam, danm sejak meninggalkan kampung halamannya, karir sang pemain terbilang cukup cemerlang. Namun demikian, Khedira mengaku sama sekali tak menutup peluang untuk kembali berkarir di Negeri asalnya tersebut pada masa yang akan datang.

Sami Khedira Tak Tutup Peluang Kembali ke Jerman

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 30 tahun tersebut saat ini bermain bagi Juventus, terhitung sejak musim panas tahun 2015 lalu. Performa khedira bersama dengan Bianconneri sendiri tidak bisa diabaikan, dia berperan cukup besar atas sukses Juventus memenangkan dua scudetto dalam dua musim terakhir ini.

Sebelumnya, Khedira sendiri bermain di Real Madrid, dan bersama dengan Los Blancos, yang bersangkutan juga tampil cukup konsisten. Sayangnya, sejak kedatangan Toni Kroos dan Casemiro, Khedira tersisih dari skuat utama, dimana hal tersebut juga yang menjadikan alasan keputusannya meninggalkan Santiago Bernabeu setelah lima tahun membela Los Blancos.

Pada awal karirnya, Khedira bermain untuk VfB Stuttgart, dimana dia memulai debut professionalnya bersama dengan klub tersebut sejak tahun 2006. Empat tahun berselang, tepatnya di tahun 2010, khedira meninggalkan Jerman untuk kemudian merapat ke Real Madrid. Sejak saat itu, yang bersangkutan tak pernah lagi kembali ke Kampung halamannya.

Meski jaraknya sudah cukup lama, tapi tak berarti Khedira menutup pintu untuk kembali ke Jerman.

“Anda tidak akan pernah bisa mencoret apapun dalam sepakbola. Bundesliga adalah Liga yang hebat, bahkan jika beberapa klubnya bermasalah saat ini. Ini adalah kompetisi yang menarik,”

“Saya memiliki beberapa pengalaman bagus di luar negeri, saya menyukai tantangan baru, hal-hal yang belum pernah saya alami, mengambil contoh mentalitas baru, kota baru, negara baru. Saya belum merasa tua, tapi saya tidak akan mengesampingkan kembali ke Bundesliga,” katanya pada Sport-Informations-Dienst.

Share this post