Salah Satu Klub China Siap Jadikan Torres Pemain Bergaji Termahal

torresSalah satu pemain Atletico Madrid yang dipinjam dari AC Milan, Fernando Torres mendapat godaan dari salah satu klub di China. Kabarnya klub tersebut akan menjadikan Torres sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Hal ini dikonfirmasi oleh agen Torres, Jose Antonio Martin yang mengklaim bahwa klub yang menginginkan kliennya tersebut siap memberi gaji sangat tinggi jika sang pemain bersedia meninggalkan Atletico Madrid.

“Bahkan, dia mendapatkan tawaran yang bisa membuat dirinya menjadi pemain dengan bayaran termahal di dunia. Namun, ini semua tergantung kehendak Atletico,” kata Martin.

Atletico yang terkena sanksi larangan transfer pemain dari FIFA, sepertinya harus segera memutuskan masa depan Torres. Karena hanya ini kesempatan yang mereka miliki untuk merubah status Torres menjadi pemain permanen.

“Masalah ini bukan harus diselesaikan manajemen, melainkan cukup di antara Diego Simeone dan Torres. Pelatih cuma perlu mengatakan, ‘Saya memercayai Anda atau saya tak memercayai Anda’,” ucap Martin.

“Suporter berharap agar kontraknya diperbarui. Ini tak terbantahkan,” tutup dia.

Share this post

Post Comment