Ryan Giggs Dukung Transfer Sanchez ke Manchester United

Ryan Giggs Dukung Transfer Sanchez ke Manchester United

Pada bursa transfer musim dingin tahun ini, ada kesempatan yang sangat lebar untuk mendaratkan penyerang Internasional Chile, Alexis Sanchez. Legenda Manchester United, Ryan Giggs, sangat mendukung bekas klubnya untuk mendatangkan mantan bintang Barcelona tersebut.

Ryan Giggs Dukung Transfer Sanchez ke Manchester United

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 29 tahun tersebut memang tengah berada dalam musim terakhir pada kontraknya bersama dengan Arsenal, sedangkan sampai saat ini tidak ada kontrak baru yang disepakati kedua pihak. Dengan situasi seperti ini, Arsenal tentu mau tidak mau harus melepas Alexis jika tidak ingin kehilangan sang pemain secara percuma pada musim panas nanti, saat kontraknya berakhir.

Sejauh ini, Manchester City disebut-sebut sebagai peminat berat sang pemain, namun belakangan tim besutan Pep Guardiola tersebut dipercaya sudah tak lagi tertarik dengan Sanchez. Karenanya, ada dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea yang diklaim siap mendekati sang pemain pada musim dingin ini.

Manajer united, Jose Mourinho sendiri sempat mengungkapkan ketertarikannya terhadap Sanchez. Jika memang benar Manchester united berminat terhadap sang pemain, legenda Ryan Giggs mendukung penuh wacana tersebut. Menurutnya, akan sangat beruntung jika Setan Merah berhasil menggaet Servis Alexis sanchez.

“Alexis Sanchez adalah pemain top. Siapa yang mendapatkannya atau ia bertahan di Arsenal, mereka beruntung, karena ia bukan hanya pencetak gol, tapi juga mengkreasi gol, dan ia bekerja keras,”

“Jadi, siapa pun yang mendapatkan dia akan menjadi tim yang beruntung karena ia adalah pemain top. Itu tidak sangat sering terjadi ketika ada pemain yang menjalani kontrak, yang tinggal enam bulan lagi, dan Anda mendapatkan pemain yang relatif murah dalam kondisi ini. Tapi, seperti itulah dan seperti yang saya katakan, siapa pun yang mendapatkan Alexis Sanchez, maka akan sangat beruntung.” Demikian ujar Giggs kepada Sky Sports.

Ryan Giggs sendiri baru saja resmi terpilih menjadi pelatih Tim Nasional Wales.

Share this post