Ronaldo Juga Komentari Comeback Bersejarah Barca

Ronaldo Juga Komentari Comeback Bersejarah Barca

Legenda Brazil tersebut mengaku kagum dengan aksi comeback yang dipertontonkan oleh mantan klubnya, ketika mereka menjamu sang juara bertahan Ligue 1 Prancis di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Ronaldo mengaku menyaksikan pertandingan tersebut lewat layak televisi.

Ronaldo Juga Komentari Comeback Bersejarah Barca

Kendati sudah hampir sepekan berlalu, namun Comeback Fantastis yang dilakoni Barcelona di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga champions Eropa kontra Paris Saint-Germain masih ramai diperbincangkan sampai saat ini. Yang terbaru, Legenda Brazil, Ronaldo Luiz Nazario De Lima juga turut mengomentari pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Tim arahan Luis Enrique diperkirakan takkan lolos, mengingat sebelumnya mereka menelan kekalahan telak 0-4 dari Paris Saint-Germain pada pertemuan leg pertama di Paris. Namun akhirnya Blaugrana sukses melakukan comeback terbesar di Liga Champions, mereka menang telak dengan skor akhir 6-1 di camp Nou, dan berhak atas tiket ke babak perempat final berkat agregat 6-5.

Comeback spektakuler ini memancing komentar sejumlah pihak, termasuk diantaranya legenda Brazil, Ronaldo, yang pernah bermain untuk Barcelona dan juga tim rival abadi mereka, Real Madrid. Sosok yang juga dikenal sebagai El Phoenomenon tersebut mengaku amat menikmati permainan yang ditunjukkan oleh mantan klubnya dalam pertandingan tersebut, dan menganggap sebagai laga yang tak akan pernah dilupakan.

“Saya menonton comeback Barca atas PSG dan menikmatinya, Semua orang menikmatinya, itu adalah momen yang tidak terlupakan.” Demikian ujar Ronaldo sebagaimana dilansir AS.

Sayang sekali, Raksasa Catalan gagal mempertahankan momen fantastis tersebut. Dini hari tadi, mereka kalah 1-2 dari Deportivo La Coruna dan akhirnya harus merelakan tahta klasemen La Liga pada Real Madrid, dimana sang rival juga memilkiki satu simpanan pertandingan.

Incoming search terms:

  • comeback bersejarah

Share this post