Ronaldinho Menyesal tak Bisa Main Lebih Lama Dengan Messi

Ronaldinho Menyesal tak Bisa Main Lebih Lama Dengan Messi

Legenda Sepakbola Brazil, Ronaldinho, telah merasakan karir yang cukup indah sebelum memutuskan gantung sepatu tahun kemarin. Namun, ada beberapa penyesalan yang tersisa bagi sang legenda, termasuk salah satunya tidak bisa bermain lebih lama lagi dengan Lionel Messi.

Ronaldinho Menyesal tak Bisa Main Lebih Lama Dengan Messi

Seperti diketahui, Ronaldinho memang salah satu bagian dari kisah sukses Barcelona selama periode 2003 sampai 2008. Selama periode tersebut, empat tahun diantaranya dia habiskan bersama dengan bintang Argentina, Lionel Messi. Pada bursa transfer musim panas tahun 2008, Ronaldinho akhirnya mengakhiri periode tandem dengan La Pulga untuk kemudian bergabung dengan AC milan.

Saat dirinya meninggalkan Barcelona, Lionel Messi langsung mengambil peran sebagai sentral utama klub, dan sejak saat itu juga La Pulga berhasil mendominasi sepakbola, dengan memenangkan lima trofi Ballon d’Or setelah mengantarkan Barcelona memenangkan sejumlah trofi bergengsi, termasuk dua treble winner diantaranya.

Messi dikenal sebagai salah satu pesepakbola terbaik dalam sejarah sepakbola, dan bersama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, keduanya bersaing untuk jadi yang terbaik. Meski dalam dua tahun terakhir cristiano ronaldo berhasil mengungguli Messi, tapi tetap bagi Ronaldinho, eks rekannya itu adalah yang terbaik, dan dia menyesal karena hanya bermain selama empat tahun saja dengan Messi.

“Messi. Saya ingin melanjutkan bermain dengannya, Saya tidak memiliki waktu yang cukup dengannya, dia masih sangat muda. Saya ingin kembali bermain di lapangan dengannya sekali lagi,” Demikian ujar Ronaldinho, dikutip dari goal.com.

Selain itu, Ronaldinho juga memberikan komentar mengenai mantan klubnya, PSG. Ia mengatakan bahwa tim asal Prancis tersebut membutuhkan waktu untuk menyatukan para pemainnya saat ini.

Share this post