Romelu Lukaku diharapkan Bertahan di Everton

Romelu Lukaku diharapkan Bertahan di Everton

Diakui pelatih Ronald koeman bahwa ada banyak rumor yang mengungkap ketertarikan sejumlah klub terhadap penyerang muda belgia, tapi faktanya, sejauh ini Koeman belum mendengar apapun dari petinggi klub. Dia berharap, Lukaku masih akan bertahan di Goodison Park musim depan.

Romelu Lukaku diharapkan Bertahan di Everton

Banyanya minat terhadap striker Everton, Romelu lukaku belakangan ini semakin gencar diperdengarkan sejumlah media Inggris. Mengenai hal tersebut, pelatih The Toffees, Ronald Koeman, secara pribadi mengharapkan agar mantan pemain Chelsea tetap bertahan di Goodison Park, setidaknya selama satu musim ke depan.

Sebagaimana diketahui, sejak berkostum Everton, Lukaku memang berhasil menyita perhatian publik lewat penampilan gemilangnya dalam dua musim terakhir. Musim ini saja, dia telah mengemas tak kurang dari 24 gol di ajang Liga Primer Inggris, meski Everton pada saat yang bersamaan sedikit kesulitan dalam bersaing di papan atas klasemen.

Tak heran, Manchester United, Paris Saint-germain, Chelsea, bahkan Atletico madrid dipercaya sangat menginginkan servis pemain berusia 23 tahun tersebut. Para peminat dipercaya akan melayangkan tawaran mereka pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang. Dan sebelumnya, mantan pemain Chelsea juga telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Everton.

Dengan hanya dua tahun yang tersisa dalam kontraknya, musim panas ini akan jadi momen yang tepat bagi Everton melepas sang pemain, namun Ronald Koeman Pribadi belum mendengar apapun terkait Lukaku dari para petinggi klub dan berharap sang pemain bertahan musim depan.

“Saya berharap Lukaku akan bertahan karena hingga saat ini saya tak mendengar apapun dari petinggi klub yang menanyakan tentang Lukaku, Anda ingin mempertahankan striker terbaik Anda, top skorer Anda, tapi kami juga harus lebih produktif di sekitar posisi tersebut,”

“Romelu memiliki sisa dua tahun di kontraknya. Jika ada ketertarikan terhadapnya maka petinggi akan tahu dan mereka akan datang ke klub jika mereka tertarik kepada sang pemain. Sama seperti ke semua orang,” ujar Koeman dalam konferensi pers seperti dikutip Goal UK.

Share this post