Roberto Pereyra Kecewa Dengan Perlakuan Juventus

Roberto Pereyra Kecewa Dengan Perlakuan Juventus

Padahal, gelandang asal Argentina ini sangat ingin bertahan di Juventus, dia juga kerap kali menerima pesan dari para tifosi Bianconneri dan meyakinkan agar tetap bertahan di Turin. Pereyra lantas merasa diusir oleh Juventus, namun demikian, saat ini dirinya tetap merasa bahagia menjalani karirnya bersama dengan Watford.

Roberto Pereyra Kecewa Dengan Perlakuan Juventus

Gelandang anyar Watford, Roberto Pereyra, masih merasa kecewa dengan keputusan Juventus melepasnya pada bursa transfer musim panas kemarin, padahal dirinya sangat ingin bertahan di Turin. Bahkan, pemain asal Argentina tersebut merasa bahwa dirinya benar-benar seperti diusir oleh sang juara bertahan Serie A Italia tersebut.

Sebagaimana diketahui, Pereyra memang merupakan salah satu pemain yang meninggalkan Juventus pada musim panas kemarin. Sang pemain memutuskan hengkang ke Watford, dimana dia berkarir di Liga Primer Inggris bersama dengan mantan manajer Inter Milan dan Napoli, Walter Mazzarri yang memang telah ditunjuk menjadi manajer klub tersebut sejak awal musim ini.

Belakangan, nama pereyra kerap dibicarakan karena performanya yang gemilang dalam beberapa laga terakhir. Sang pemain pun senang dengan situasi yang dia alami saat ini, namun dia mengaku sebenarnya masih ingin lebih lama di Juventus.

“Tentu saja saya merasa kecewa dengan keputusan yang diambil Juventus musim panas kemarin. Saya diusir tanpa alasan yang jelas, padahal sekarang banyak suporter Juve tetap menulis pesan ke saya, mengatakan bahwa saya akan sangat berguna di lini tengah jika masih bertahan, Saya merasa diusir oleh Juve, terutama sang pelatih, Massimiliano Allegri. Mereka menjual saya tanpa ada alasan yang jelas. Saya berharap perlakuannya berbeda.”

“Bagaimanapun saya bahagia dengan apa yang sudah saya raih di Watford. Saya punya pelatih Walter Mazzarri yang menaruh kepercayaan penuh pada saya. Pelatih Italia memang yang terhebat di dunia. Ke depan saya ingin kembali ke Serie A Italia, karena mungkin masih banyak orang di sana yang ingin melihat saya kembali,” tutur Pereyra, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Share this post

Post Comment