Roberto Martinez Yakin Fellaini Baik-Baik Saja

Roberto Martinez Yakin Fellaini Baik-Baik Saja

Pelatih Tim Nasional Belgia, Roberto Martinez angakt bicara mengenai kondisi terkini salah seorang gelandang andalannya, Marouane Fellaini yang memang tak bisa bermain dalam pertandingan awal pekan ini melawan Belanda. Meski sedang cedera, namun mantan juru taktik Everton itu yakin Fellaini harusnya bisa bermain dalam partai melawan Chelsea akhir pekan nanti.

Roberto Martinez Yakin Fellaini Baik-Baik Saja

Sebagaimana diketahui, Tim nasional Belgia memang melakoni sejumlah pertandingan pada jeda Internasionnal dalam kompetisi UEFA Nations League. Terbaru, mereka berhadapan dengan Tim Nasional Belanda di Brussel. Terlepas dari hasil imbang 1-1 dalam pertandingan tersebut, ada sebuah fakta yang cukup menarik perhatian, dimana gelandang Marouane Fellaini tidak dimainkan karena cedera.

Tentu saja, kabar cedera pemain Kribo membuat cemas para fans Manchester United, mengingat akhir pekan ini, tim kesayangan mereka sudah harus melakoni partai berat melawan Chelsea. Namun, pelatih Tim nasional Belgia , Roberto Martinez mengatakan bahwa kondisi Fellaini tidak perlu dicemaskan, bahkan mantan pelatih Everton yakin pemain berambut kribo tersebut harusnya baik-baik saja dan bisa tampil dalam laga akhir pekan nanti melawan The Blues.

“Dia [Fellaini] harusnya baik-baik saja, dia tidak bermain [hari ini untuk Belgia] karena dia tidak 100 persen. Dia memiliki laga penting pada akhir pekan dan ini bukan laga yang tepat untuk memainkan pemain yang tidak 100 persen. Kami berharap dia sudah fit dalam dua hari ke depan,” kata Martinez.

Di musim ini, Fellaini sudah tampil 11 kali untuk United arahan Jose Mourinho, dengan ia mencetak satu gol. Pertandingan melawan Chelsea tentu saja akan sangat penting bagi Setan Merah, setelah sebelumnya mencatatkan tren negatif dan baru mampu mengakhirinya dalam pertandingan melawan Newcastle United pada 6 Oktober lalu.

Share this post