Roberto Mancini Bantah Pembicaraan dengan Roma

Roberto Mancini Bantah Pembicaraan dengan Roma

Mantan juru taktik Inter Milan itu mengaku sangat menghormati AS Roma, begitu juga sebaliknya, tapi tidak ada pembicaraa dengan Gialorossi sejauh ini terkait kemungkinan menjadi suksesor Spalletti. Pada saat yang bersamaan, Mancini juga mengungkapkan ketertarikannya menangani klub Jerman.Roberto Mancini Bantah Pembicaraan dengan Roma

Isu Kepergian Luciano Spalletti dari Kursi pelatih AS Roma belakangan mencuat ke permukaan. Pada saat yang bersamaan, muncul juga kabar yang mengklaim bahwa eks pelatih Inter, Roberto Mancini telah menjalani pembicaraan dengan pihak AS Roma terkait kemungkinan menukangi tim utama mereka musim depan, namun hal ini dibantah Sang manajer.

Seperti diketahui, Spalletti menjalani periode keduanya sebagai manajer AS Roma menggantikan Rudi Garcia sejak tahun 2015 lalu. Roma dibawah arahannya bermain cukup konsisten, tapi masih belum bisa bersaing memperebutkan gelar juara dengan sang juara bertahan, Juventus. Terlepas dari ini, posisi spalletti dinilai cukup aman dari isu pemecatan.

Tapi tidak sebaliknya, justru sang manajer lah yang dipercaya berniat untuk hengkang. ISu ini semakin merebak ketika Spalletti menolak untuk berbicara tentang kontraknya di AS Roma, dan justru mengaku ingin kembali menjalin kerja sama dengan Walter Sabatini yang saat ini menjadi direktur olahraga Inter Milan.

Isu inipun dipercaya membuat AS Roma sudah memasang ancang-ancang, mendekati sejumlah pelatih beken, dan Roberto mancini adalah salah satunya. Mantan pelatih Inter Milan tersebut dipercaya sudah menjalin pembicaraan dengan petinggi Roma terkait peluang menggantikan Spalletti, namun hal ini justru dibantah tegas oleh yang bersangkutan.

“Roma? Saya berpikir mereka akan menunjuk orang lain, saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Roma sebagai pemain, Saya tak memiliki apapun melawan Roma, saya menghormati mereka dan mereka menghormati saya, juga sebagai seorang pemain,”

“Saya belum pernah bertemu dengan pemimpin Roma manapun. Saya berharap bisa memiliki celah pergi ke luar negeri, mengalami petualangan yang berbeda, untuk menemukan budaya baru. Saya ingin bekerja di Bundesliga,” ujarnya kepada Radio Incontro Olympia.

Share this post