Rivaldo Sarankan Neymar Tinggalkan PSG, Gabung Madrid

Rivaldo Sarankan Neymar Tinggalkan PSG, Gabung Madrid

Salah seorang Legenda Brazil, Rivaldo, Turun memperpanas isu kepindahan Neymar menuju Real madrid. Mantan bintang barcelona tersebut menyarankan Neymar untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dan merapat ke rival abadi Barcelona, Real Madrid lantaran merasa posisi Neymar di PSG terancam oleh kedatangan Thomas Tuchel.

Rivaldo Sarankan Neymar Tinggalkan PSG, Gabung Madrid

Neymar, 25 tahun, baru saja resmi meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2017 kemarin setelah ditebus Paris Saint-Germain dengan kocek yang memecahkan rekor transfer dunia, 222 Juta Euro. Namun, baru menjalani satu musim dengan Les Parisiens, Neymar sudah diterpa sejumlah isu tak sedap.

Mulai dari isu kurang harmonisnya hubungan dengan sejumlah pemain PSG, sampai Isu hengkangnya di musim panas ini. Ya, Neymar dipercaya akan mempertimbangkan kemungkinan hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini. Real Madrid dipercaya sebagai destinasi Bintang Brazil ini, bahkan isu tersebut semakin berhembus kencang hingga saat ini.

Seolah memperpanas isu tersebut, Legenda Brazil, Rivaldo menyarankan Neymar untuk meninggalkan Paris Saint-Germain, karena kedatangan pelatih baru Thomas Tuchel dinilai mengancam eksistensi sang pemain di PSG. Tak hanya menyarankan pergi dari PSG, Rivaldo juga menyarankan Neymar gabung dengan Real Madrid jika ingin memperbesar kemungkinan raih trofi Ballon d’Or.

“Neymar harus bermain di salah satu klub terbaik dunia jika ingin menjadi pemain terbaik dunia atau meraih Ballon d’Or. Di PSG, dengan kedatangan pelatih baru Thomas Tuchel yang akan mengambil alih tanggung jawab, dia tidak akan pernah mendapatkan gelar pemain terbaik di dunia,” Demikian ujar sosok yang juga dikenal sebagai legenda Barcelona tersebut.

Tuchel dikenal pelatih dengan gaya permainan atraktif dan menyerang. Tapi, dia tidak begitu senang dengan pemain yang banyak tingkah. Hal tersebut pernah terjadi saat dia menepikan Pierre-Emerick Aubameyang pada musim lalu.

Share this post