Ricardo Kaka Akui Berharap Lebih di Real Madrid

Ricardo Kaka Akui Berharap Lebih di Real Madrid

Salah seorang legenda Brazil, Ricardo Kaka, baru-baru ini kembali mengenang masa-masa dimana dia membela raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Kendati secara pribadi merasa puas dengan karirnya bersama dengan Los Blancos, tapi mantan pemain AC Milan tersebut sebenarnya mengharapkan yang lebih dari yang ia jalani di masa lalu.

Ricardo Kaka Akui Berharap Lebih di Real Madrid

Seperti diketahui, Kaka ditebus Real madrid lewat banderol yang saat itu memecahkan rekor transfer dunia di tahun 2009, setelah yang bersangkutan memenangi trofi Ballon d’Or pertama dan terakhir dalam karirnya. Tentu saja, sebagai pemain terbaik dunia dengan banderol yang sangat tinggi, Ekspektasi besar dibebankan di pundak Kaka, tapi sang pemain tak bisa memenuhi ekspektasi tersebut.

Performanya sebenarnya cukup bagus, tapi Kaka lebih sering menepi karena cedera, dan akhirnya karirnya di Madrid berakhir pada tahun 2013. MEski demkian, Kaka tetap puas dengan kenangannya di Real Madrid, hanya saja dia mengharapkan yang lebih dari kenangan tersebut.

“Saya memiliki kenangan apik bersama Real Madrid. Itu adalah periode yang sulit secara profesional, namun hal tersebut membantu saya untuk terus berkembang,”

“Saya bermain bersama para juara. Selama empat tahun kami memenangkan liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dan saya juga mencetak beberapa gol – meski saya mengharap lebih. Menurut saya karir saya di Madrid cukup bagus. Bisa mengatakan bahwa saya pernah empat tahun membela Madrid merupakan sesuatu yang hebat.” tutur Kaka menurut AS.

Adapun, dalam waktu dekat ini Kaka akan berhadapan dengan sang mantan klub dalam pertandingan ujicoba, dimana Kaka akan bermain untuk Orlando City dalam pertandingan tersebut, klub yang dibelanya sejak tahun 2015 lalu. Kaka sendiri mengaku tidak sabar untuk segera berhadapan dengan los Blancos, dimana ada beberapa mantan rekannya disana, termasuk Cristiano Ronaldo.

Share this post