Resmi Tinggalkan West Ham United

Resmi Tinggalkan West Ham United

Tim Papan tengah premier League, West Ham United, tak tertarik untuk menambah durasi kontrak David Moyes untuk kampanye musim depan. Dengan kata lain, mantan juru taktik Everton tersebut resmi meninggalkan London Stadium, kendati berhasil menghindarkan The Hammers dari Degradasi.

David Moyes Resmi Tinggalkan West Ham United

Sebagai informasi, David Moyes memang tidak menangani West Ham United sejak awal musim ini, dia baru masuk menggantikan Slaven Bilic yang dipecat klub pada November lalu. Penunjukkan Moyes sendiri tak lain karena klub tengah terombang-ambing hasil mengecewakan saat itu.

Dibawah arahannya, West Ham United tidak bisa dikatakan bangkit sepenuhnya. Sejumlah hasil mengecewakan tetap didapat the Hammers, namun yang terpenting adalah klub berhasil mengindar dari Degradasi , mengingat mereka sempat beberapa kali menghuni posisi Zona merah di klasemen Premier League.

Namun demikian, fakta tersebut tak lantas membuat pihak West Ham United memperpanjang masa kerja David Moyes di Kursi pelatih. Ya, mantan manajer Manchester United ini dipastikan tak lagi menangani West Ham United untuk kampanye musim depan, begitu juga dengan Staff kepelatihannya.

Ketua umum The Hammers, David Sullivan berterima kasih kepada Moyes atas pekerjannya selama di West Ham United.

“Saya ingin berterima kasih kepada David Moyes dan stafnya karena berhasil mewujudkan target bertahan di Liga Primer, David bekerja dengan baik dan jujur, kami semua mencintai dan senang bekerja dengannya. David bersama Alan, Stuart dan Billy menerima tantangan dan menjawabnya. Mereka memutar situasi sulit. ”

“Mereka layak mendapat rasa hormat atas semua kinerja yang telah diperlihatkan dan mereka meninggalkan klub dengan harapan terbaik dari kami. Ketika David dan timnya datang, memang sudah jadi kesepakatan semua pihak untuk fokus hingga akhir musim dan setelah kompetisi berakhir kami merasa berpisah adalah keputusan tepat.” ujar ketua umum David Sullivan di laman resmi klub.

Share this post