Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal, Wenger Siap Beli Pemain Bintang

Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal, Wenger Siap Beli Pemain Bintang

Setelah resmi dipertahankan Arsenal dengan kesepakatan berdurasi dia tahun ke depan, manajer veteran asal Prancis, Arsene Wenger, menuturkan kesiapannya untuk mendatangkan nama-nama besar pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Tentu saja, hal tersebut demi masa depan klub yang cerah.Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal, Wenger Siap Beli Pemain Bintang

Seperti diketahui, isu pemecatan Wenger dari kursi pelatih Arsenal sudah mengemuka sejak pergantian tahun kemarin. Kegagalan tim finish di empat besar klasemen, dan untuk pertama kalinya mengakhiri musim dibawah posisi sang rival utama, Tottenham Hotspur, membuat posisi Wenger semakin terdesak. Belum lagi, melihat fakta bahwa musim depan, Arsenal tidak akan bermain di ajang Liga Champions Eropa.

Juru taktik asal Prancis tersebut kemudian mampu membungkam tekanan yang menderanya dengan membawa The Gunners meraih trofi Piala FA musim ini usai kalahkan Chelsea di final dengan skor akhir 2-1. Setelah kemenangan tersebut, isu pemecatan wenger mereda, dan benar saja, Arsenal resmi menambah kontrak sang pelatih berusia 67 tahun dengan kesepakatan hingga tahun 2019 mendatang.

Tak lama setelah menyepakati perpanjangan kontrak tersebut, pelatih Veteran asal Prancis mengungkapkan tekadya untuk belanja jor-joran di bursa transfer musim panas ini, mendatangkan para pemain bintang yang benar-benar terbukti bisa jadi pembeda dalam pertandingan. Hal ini dilakukan tak hanya untuk bisa lebih berprestasi musim depan, tapi juga menutupi kepergian sejumlah pemain yang akan dilepas klub.

“Pertama-tama, kita memiliki skuat yang sangat berat saat ini jadi mungkin kita mungkin kehilangan beberapa pemain. Kami ingin menjaga kekuatan yang kami miliki dan membangunnya,”

“Kami akan bekerja sangat keras untuk menemukan penambahan pemain-pemain top dengan kualitas terbaik. Saya percaya bahwa skuat kami sangat kuat dan kami hanya akan mencari pemain-pemain papan atas yang bisa memperkuat tim kami sekarang. Dasarnya ada di sana sehingga kami membutuhkan tambahan yang akan membuat perbedaan nyata,” tutur Wenger pada situs resmi klub.

Selama ini, Wenger memang dikenal sebagai pelatih yang sangat menghemat belanja klub di bursa transfer, tapi sekarang sepertinya predikat itu akan terlepas dari diri juru taktik asal prancis.

Share this post