Renato Sanchez Minta Maaf usai Pamer Kekayaan

Renato Sanchez Minta Maaf usai Pamer Kekayaan

Winger muda Portugal, Renato Sanchez, memohon maaf kepada publik terkait dengan video kontroversialnya yang tersebar baru-baru ini. Sebagai informasi, dalam video tersebut Renato Sanchez dengan tanpa alasan yang jelas memamerkan segepok uang miliknya.

Renato Sanchez Minta Maaf usai Pamer Kekayaan

Renato Sanchez, 19 tahun, belakangan ini dikait-kaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa terkait dengan peluangnya meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas tahun ini. Akan tetapi, di tengah-tengah rumor tersebut, sang pemain justru mengunggah video kontroversial lewat akun instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Sanchez terlihat memegang banyak sekali uang dalam bentuk Euro, kemudian mengibas-ibaskan uang tersebut sembari menutupi wajahnya. Awalnnya berniat bercanda saja, tapi siapa sangka kibat ulahnya itu, ia mendapat kecaman dan kritik.

Sanchez kemudian mengaku bersalah dan meminta maaf kepada semua pihak, serta berjanji bakal tetap bersikap professional.

“Ada dua macam lelucon, yaitu lelucon segar dan lelucon hambar. Karena video yang dirilis hari ini, saya meminta maaf bukan cuma karena lelucon hambar itu, namun juga karena tingkah laku saya yang tidak dapat dibenarkan,” tulis Sanches di akun media sosialnya.

“Meski hanya terjadi di lingkaran kecil pertemanan saya saat liburan, hal itu tidak bisa dijadikan alasan. Saya harus mengakui bahwa tindakan saya ini benar-benar keliru. Saya tidak seperti itu. Saya akan selalu bertarung untuk menjadi contoh profesionalisme dan kerendahan hati. Ini akan menjadi pelajaran berharga bagi saya di masa mendatang,” imbuhnya.

Renato Sanchez sendiri bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas tahun lalu, dimana dia ditebus dari Benfica seharga 35 juta Euro. Sayang, pada musim pertamanya, Sanchez hanya mencatatkan 25 penampilan di semua ajang dan kabarnya dia tengah diminati sejumlah raksasa Eropa termasuk Juventus dan Barcelona.

Share this post