Real Madrid Tawarkan Nomor Punggung 7 Untuk Hazard

Real Madrid Tawarkan Nomor Punggung 7 Untuk Hazard

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dipercaya akan berjuang keras meyakinkan gelandang Internasional Belgia, Eden Hazard agar bersedia merapat ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan Laporan terbaru menyebut bahwa Los Blancos telah menyiapkan nomor punggung 7 untuk sang pemain.

Real Madrid Tawarkan Nomor Punggung 7 Untuk Hazard

Eden Hazard memang sudah dikaitkan dengan Real Madrid selama dua tahun terakhir ini, wajar saja pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi salah satu juru kunci sukses Chelsea belakangan. Dia bahkan didapuk menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang. Hanya saja usaha madrid belakangan tak menemui titik terang, seiring Hazard yang memutuskan bertahan di Chelsea.

Tapi situasinya pada musim panas ini sedikit berbeda, peluang Real Madrid untuk mendapatkan Hazard lebih besar. Pasalnya, pemain Belgia tersebut sendiri yang pernah berujar bahwa dia mungkin akan meninggalkan Chelsea setelah enam tahun mengabdi. Terlebih faktanya musim depan Tim Premier League tersebut tidak bermain di ajang Liga Champions Eropa.

Madrid pun diyakini sudah memasang ancang-ancang untuk bisa dapatkan Hazard, hanya saja mereka diyakini masih harus bersaing dengan raksasa Eropa lainnya seperti Paris Saint-Germain yang juga berminat akan servis sang pemain. Madrid jelas akan berjuang keras untuk meyakinkan Hazard agar bersedia merapat ke Santiago Bernabeu.

Apalagi faktanya, mereka baru saja kehilangan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang telah resmi merapat ke Juventus beberapa waktu lalu. Selain gaji yang tinggi dan jaminan jatah bermain, sebagaimana Dilansir Don Balon, Real Madrid juga akan menawarkan Hazard untuk mewarisi nomor punggung ikonik tujuh, yang sebelum pernah dipakai oleh Ronaldio dan legenda Raul Gonzales.

Hazard sebenarnya mengenakan nomor punggung sepuluh di Chelsea, namun nomor itu sudah dipakai Luka Modric di Real Madrid. Hazard tampil bersinar bersama Belgia di turnamen terakbar dunia di Rusia dengan membawa timnas finis sebagai peringkat ketiga.

Selain Hazard, Los Blancos juga dipercaya akan mengupayakan transfer Paul Pogba, Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Share this post