Real Madrid Tak Senang Jumpa Bayern di Quarter Final

Real Madrid Tak Senang Jumpa Bayern di Quarter Final

Hal tersebut dituturkan oleh CEO Klub, Emilio Butragueno, dimana sosok yang juga merupakan legenda Los Blancos itu mengklaim bahwa Bayern Munchen adalah salah satu tim yang ingin dihindari Real Madrid dari babak delapan besar, demikian juga sebaliknya.

Real Madrid Tak Senang Jumpa Bayern di Quarter Final

Hasil undian babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini telah diumumkan, Juara bertahan Real Madrid akan menjumpai salah satu tim favorit juara musim ini, Bayern Munchen. Terkait hasil tersebut, diakui pihak Los Blancos, bahwa mereka tak senang berhadapan dengan skuat arahan Carlo Ancelotti.

Kita semua tahu, Real madrid adalah tim yang mendominasi trofi Liga Champions Eropa dalam sejarahnya, dimana mereka telah memenangkan 11 trofi kompetisi paling bergengsi di benua biru itu. Bahkan, dalam empat tahun terakhir, Los Blancos telah memenangkan dua diantaranya, masing-masing pada tahun 2014 dan 2016.

Meski demikian, Bayern Munchen juga dianggap sebagai salah satu tim unggulan pada ajang ini, menilik bagaimana mereka melalui babak-babak sebelumnya, termasuk saat menghajar Arsenal dengan agregat 10-2 dalam dua leg babak 16 besar.

CEO Madrid, Emilio Butragueno, dalam wawancaranya sebagaimana dilansir situs resmi UEFA, mengakui bahwa Bayern adalah lawan yang dihindari Madrid pada babak delapan besar, dan jelas, mereka tidak senang karena justru dipertemukan oleh Tim Bundesliga Jerman tersebut.

“Sebagai juara bertahan, Madrid jelas tak senang dengan hasil undian ini karena kami harus bertemu Bayern. Mereka adalah salah satu lawan yang paling ingin kami hindari di babak ini dan saya rasa mereka juga berpikiran sama,”

“Pelatih Bayern, [Carlo] Acelotti, juga merupakan juru taktik yang luar biasa dengan banyak pengalaman. Dia pernah melatih kami, memahami kami, dan sosok pria sejati. Tak enak rasanya jika dia ada di sisi yang berbeda,” ujar Butragueno, seperti dikutip laman resmi UEFA.

Share this post