Real Madrid Tak Pernah Serius Incar Lewandowski

Real Madrid Tak Pernah Serius Incar Lewandowski

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid selama beberapa tahun terakhir ini kerap kali dikaitkan dengan striker Tim Nasional Polandia, Robert Lewandowski, namun faktanya mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sampai sekarang masih tetap bertahan di Allianz Arena. Menurut mantan agen Lewy, Cesary Kucharski, pemain Polandia tak beranjak dari Bayern karena memang Madrid tak pernah menginginkannya.

Real Madrid Tak Pernah Serius Incar Lewandowski

Memang harus dikatakan bahwa Robert Lewandowski adalah salah satu striker terbaik Eropa dalam beberapa tahun terakhir ini. Secara konsisten pemain Tim Nasional Polandia tersebut selalu mampu mencetak 30 gol paling minim di setiap musimnya. Dia membantu Bayern Munchen mempertahankan gelar Bundesliga Jerman dalam empat musim terakhir ini.

Wajar saja jika kemudian muncul kabar ketertarikan dari juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid. Kabar ketertarikan Los Blancos beberapa kali menggema di sejumlah media Eropa. Yang paling santer adalah pada bursa transfer musim panas kemarin, seiring dengan fakta bahwa Real Madrid telah ditinggalkan bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo.

Namun pada akhirnya, Lewandowski sendiri memilih bertahan di Bayern Munchen, dimana hal tersebut terjadi karena memang pihak Real Madrid tak pernah tertarik mendatangkan Lewandowski, menurut mantan agen transfer sang pemain, Cesary Kucharski.

“Bagi Real Madrid, Robert tidak pernah menjadi pilihan utama mereka. Robert tidak akan memaksakan pindah dari Bayern karena itu akan merusak reputasinya di Jerman. Karl-Heinz Rummenigge dan UIi Hoeness punya banyak pengalaman dan mereka adalah mantan pesepakbola, sehingga mereka memahami perspektif dan tanggung jawab seorang pemain.”

“Mereka memahami bahwa pesepakbola itu berbeda dengan mereka yang nantinya akan mengambil keputusan. Robert adalah pemain profesional dan ia suka bermain untuk Bayern.” ujar Cesary Kucharski kepada Sport 1.

Share this post