Real Madrid Sudah Tak Lagi Ngebet Datangkan Hazard

Real Madrid Sudah Tak Lagi Ngebet Datangkan Hazard

Setelah sempat berusaha merealisasikan Transfer Eden Hazard pada kesempatan bursa transfer musim panas kemarin dan berujung kegagalan, raksasa La Liga spanyol, Real madrid rupanya sudah tidak lagi tertarik untuk mengulang upaya mereka, padahal ada kesempatan terbuka bagi Tim besutan Zinedine Zidane pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Real Madrid Sudah Tak Lagi Ngebet Datangkan Hazard

Sebagaimana diketahui, performa apik Eden Hazard selama beberapa tahun terakhir bersama dengan Chelsea memang telah menarik minat sejumlah raksasa Eropa. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane bahkan beberapa kali mengungkapkan minatnya untuk melihat Hazard bermain diantara tim asuhannya. Sayangnya, usaha Madrid pada kesempatan bursa transfer musim panas kemarin menemui kebuntuan, Hazard bertahan di Cheslea.

Hanya saja, pada akhir Desember 2017 kemarin , sempat terdengar klaim yang mengatakan bahwa sang pemain telah menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea. Hal ini juga dipertegas oleh sang ayah, dimana keputusan Hazard menolak tawaran kontrak baru dari pihak The Blues tak lain demi menantikan tawaran yang sesuai dari Real Madrid.

Pernyataan sang ayah sempat disebut tak benar. Akan tetapi, tetap saja rumor itu terlanjut menggelinding bak bola salju. Madrid pun disebut siap memberikan penawaran sebesar 120 juta Pounds. Akan tetapi muncul kabar terbaru dari Marca yang menyebutkan bahwa Madrid kini tak lagi berminat untuk mendatangkan pemain 26 tahun tersebut. Media Spanyol itu menyebut Los Blancos tak akan mendatangkan Hazard demi Marco Asensio.

Madrid menganggap bahwa kedatangan Hazard ke Santiago Bernabeu tak akan memberikan manfaat pada Asensio. Mereka pun berharap dengan batalnya pembelian Hazard, gelandang berusia 21 tahun itu berkembang dengan maksimal di skuat besutan Zinedine Zidane tersebut.

Adapun, Eden Hazard sendiri musim ini telah memainkan 24 pertandingan untuk Chelsea di semua ajang, diantaranay sang pemain Belgia mengemas delapan gol dan tujuh assist. Sampai sekarang, mantan pemain Lille OSC tersebut belum bisa mengkonfirmasi kebenaran klaim sang ayah. Dia sebelumnya memang sempat mengungkapkan ketertarikan untuk bekerja dibawah arahan Legenda Idolanya, Zinedine Zidane.

Share this post