Real Madrid Harus Juara La Liga Spanyol Musim Ini

Real Madrid Harus Juara La Liga Spanyol Musim Ini

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda Real Madrid yang pernah memenangkan gelar la Liga Spanyol bersama dengan Los Blancos, Roberto Carlos. Menurut sang legenda, Tim arahan Zinedine Zidane saat ini tengah berada di jalur yang tepat, tak hanya dalam perburuan gelar juara La Liga spanyol, tapi juga dalam persaingan di Liga champions dan Copa Del Rey.

Real Madrid Harus Juara La Liga Spanyol Musim Ini

Real Madrid kini tengah bersiap untuk pertandingan berat di Camp Nou, dimana mereka akan berhadapan dengan sang rival utama, Barcelona. Madrid sendiri saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan enam poin dari tim catalan tersebut, dan mereka disarankan agar memenangkan persaingan di ajng la Liga musim ini.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang tampil konsisten sejak ditangani oleh Legenda Mereka, Zinedine Zidane pada januari lalu. Dalam waktu setengah musim, Pelatih asal prancis tersebut berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions Eropa kepada Cristiano Ronaldo Cs. Musim ini, mereka menampilkan performa yang sangat konsisten, tak heran jika saat ini, Los Blancos berada di peringkat pertama klasemen sementara La Liga.

Terkait hal tersebut, salah seorang legenda Klub, Roberto Carlos, sangat berharap agar tim arahan Zinedine Zidane bisa memenangkan kompetisi Di ajang La Liga, mengingat, mereka sudah tidak meraih trofi tersebut sejak terakhir kali di musim 2011/12 lalu.

Namun, tak hanya menyebut mantan timnya sedang berada di jalur yang benar dalam persaingan La Liga Spanyol, melainkan juga dalam persaingan di dua kompetisi major lainnya, seperti Copa Del Rey dan Liga Champions Eropa.

“Madrid belakangan ini telah memasuki dinamika menjuarai Liga Champions, Kalau Madrid bisa secara sukses melakoni liga sebaik Liga Champions dan ajang piala, saya pikir mereka bisa memenangi ketiga gelar tersebut. Saya rasa yang terpenting tahun ini adalah menjuarai liga, karena sudah lama sekali sejak kami terakhir menjadi kampiun,” kata Carlos kepada Omnisport.

Share this post

Post Comment