Real Madrid Dominasi Tim Terbaik Dunia 2017 versi L’Equipe

Real Madrid Dominasi Tim Terbaik Dunia 2017 versi L’Equipe

Salah satu media ternama di Prancis, L’Equipe, baru-baru ini merilis daftar susunan tim terbaik Dunia edisi tahun 2017 versi mereka sendiri. Dan dalam skuat tersebut, terlihat jelas bahwa para pemain Real madrid mendominasi dengan empat perwakilan Los Blancos yang masuk dalam daftar tersebut.

Real Madrid Dominasi Tim Terbaik Dunia 2017 versi L'Equipe

Dengan berakhirnya tahun 2017, berakhir juga statistik untuk tahun tersebut yang telah dicatatkan para pemain, tim dan pelatih sepakbola. Ada yang mencatatkan sejumlah statistik apik, dan tidak sedikit juga yang justru mengecewakan. Real Madrid mungkin adalah salah satu tim yang menjalani tahun 2017 dengan sangat memuaskan, bagaimana tidak ? mereka memenangkan trofi Liga Champions Eropa, La Liga Spanyol, Piala super Eropa dan Piala Dunia antarklub.

Maka tak heran jika L’Equipe menyertakan empat nama pemain Real Madrid dalam daftar susunan tim terbaik dunia edisi tahun 2017 versi mereka sendiri. Media ternama asal Prancis ini memang rutin memberikan penghargaan kepada para pemain, pelatih dan elemen lain sepakbola yang mereka rasa memang pantas mendapatkan penghargaan tiap tahunnya.

untuk edisi tahun 2017 ini, L’Equipe juga menentukan susunan tim terbaik dunia edisi tahun 2017 versi mereka sendiri. Seperti yang sudah diduga, Real Madrid mendominasi susunan tim terbaik tersebut, dengan empat pemain mereka antara lain, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric dan Cristiano Ronaldo yang menembus daftar tersebut.

uniknya, Barcelona hanya memiliki satu orang wakil saja dalam susunan tim terbaik itu, dan dia adalah Lionel Messi. Nama Neymar memang terdapat dalam daftar, tapi dia sudah menjadi bagian dari Paris saint-Germain sejak musim panas kemarin. Adapun Berikut adalah daftar lengkap Skuat Terbaik versi L’Equipe 2017:

Penjaga gawang: Gianluigi Buffon [Juventus]

Belakang: Marcelo, Sergio Ramos [Real Madrid], Mats Hummels [Bayern Munchen], Dani Alves [Juventus/PSG]

Tengah: Luka Modric [Real Madrid], N’Golo Kante [Chelsea], Lionel Messi [Barcelona]

Penyerang: Cristiano Ronaldo [Real Madrid], Edinson Cavani [PSG], Neymar [Barcelona/PSG].

Share this post