Real Madrid Bantah Tawar Neymar 310 juta Euro

Real Madrid Bantah Tawar Neymar 310 juta Euro

Juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid lewat pernyataan resminya membantah tegas kabar yang diklaim oleh TVE baru-baru ini, terkait dengan tawaran senilai 310 Juta Euro yang mereka layangkan kepada PSG untuk bintang timnas Brazil, Neymar Jr.

Real Madrid Bantah Tawar Neymar 310 juta Euro

Sebenarnya, isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sudah terdengar sejak beberapa bulan terakhir ini. Wajar saja, bintang berusia 25 tahun tersebut memang salah satu yang terbaik di dunia saat ini. Konsistensinya dalam hal performa juga sudah terlihat bersama dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Di samping itu, Neymar juga dipercaya tidak senang dengan musim perdananya di Paris Saint-Germain, seiring dengan kegagalan Klub melangkah jauh di ajang Liga Champions Eropa dan juga hubungannya yang kurang harmonis dengan beberapa pemain PSG seperti Cavani. Real Madrid diyakini akan memanfaatkan situasi ini untuk merayu Neymar agar bersedia merapat ke Santiago Bernabeu.

Di satu sisi, Real Madrid juga dipercaya mulai mempertimbangkan suksesor Cristiano Ronaldo, menyusul fakta bahwa Mega Bintang Portugal tersebut sudah tak lagi muda, usianya 33 tahun. Namun tentu saja Paris Saint-Germain tidak akan melepas pemain Brazil tersebut dengan banderol yang murah, mengingat mereka juga menebusnya dari Barcelona seharga 220 Juta Euro pada musim panas kemarin.

Karenanya, Media Spanyol TVE, mengklaim bahwa Los Blancos telah mengajukan tawaran senilai 310 Juta Euro untuk Neymar. Namun, kabar ini buru-buru dibantah Madrid lewat pernyataan resminya.

“Mengenai informasi malam ini oleh TVE terkait tawaran dari Real Madrid ke PSG dan pemain Neymar, Real Madrid mengatakan informasi ini benar-benar salah, Real Madrid tidak mengajukan tawaran apa pun kepada PSG atau si pemain.”

“Real Madrid terkejut, televisi Spanyol bisa menyiarkan informasi yang salah tanpa siapa pun dari media ini mengontak pihak mana pun untuk mengecek informasi tersebut yang dengan mudah dibantah.” demikian pernyataan Los Blancos.

Share this post