Real Madrid Bakal Rekrut Neymar di Tahun 2019

Real Madrid Bakal Rekrut Neymar di Tahun 2019

Juara bertahan La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa Real madrid, dipercaya mempersiapkan rencana yang mengejutkan pada bursa transfer musim panas tahun 2019 mendatang. Los Blancos dipercaya akan berusaha mendatangkan Mega bintang Brazil, Neymar Jr dari klubnya saat ini, Paris Saint-Germain.

Real Madrid Bakal Rekrut Neymar di Tahun 2019

Seperti diketahuk, pada bursa transfer musim panas kemarin, Neymar resmi menyandang status sebagai pemain termahal dalam sejarah sepakbola setelah ditebus raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dengan banderol yang sangat tinggi, 198 Juta poundsterling. Sejauh ini, mantan pemain Santos itupun memperlihatkan performa yang cukup Impressif bersama dengan Les Parisiens.

Meski terbilang baru saja bergabung dengan PSG, Neymar ternyata tak begitu saja terlepas dari isu negatif. Masa depannya belakangan jadi perbincangan sejumlah media Eropa yang mengklaim sang winger merasa tak bahagia bersama dengan klub barunya tersebut.

Tak pelak, isu kepindahannya pun kembali mengemuka dengan beberapa klub yang dikaitkan dengan bintang berusia 25 tahun tersebut, termasuk bekas klubnya sendiri, Barcelona. Tak hanya Barca, rival abadi Raksasa Catalan, Real Madrid juga dipercaya sangat berminat mendatangkan Neymar.

Bahkan, menurut Laporan terbaru, Real Madrid akan mejnadikan Neymar sebagai target utama mereka pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun 2019 mendatang, atau satu setengah tahun lagi.

Dilansir Marca, Real Madrid yakin akan bisa mendapatkan Neymar pada musim panas 2019 dan siap mengajukan tawaran besar senilai £357 juta. Neymar sendiri tampaknya tidak akan menolak tawaran tersebut, meski ada rivalitas yang sangat tinggi antara Real Madrid dan mantan klubnya, Azulgrana.

Saat ini, Real Madrid tertinggal 16 poin dari Barcelona dalam persaingan gelar La Liga Spanyol.

Share this post