Real Madrid Akan Tikung City Dalam Perburuan Sanchez

Real Madrid Akan Tikung City Dalam Perburuan Sanchez

Juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid, kabarnya tidak akan membiarkan wacana transfer Alexis Sanchez menuju Manchester City pada bursa transfer januari mendatang berjalan mulus. Los Blancos diyakini juga siap menikung Citizen dalam usaha mendaratkan penyerang timnas Chile tersebut.

Real Madrid Akan Tikung City Dalam Perburuan Sanchez

Sebagaimana diketahui, masa depan Alexis Sanchez di Arsenal memang ramai diperbincangkan belakangan ini. Wajar saja, mantan bintang BArcelona tersebut tengah berada pada musim terakhir dalam kontraknya bersama dengan The Gunners. Sementara itu faktanya, sampai sekarang ini tidak ada kesepakatan kontrak baru yang dicapai kedua pihak, hal inipun membuat Sanchez berpotensi hengkang pada januari mendatang.

Jika Arsenal tak melepasnya pada musim dingin ini, maka Sanchez berpotensi hengkang secara cuma-cuma alias gratis pada musim panas mendatang. Karenanya, Sanchez pun dipercaya akan meninggalkan Emirates pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari mendatang, dengan manchester City sebagai tujuan utamanya.

Meski dipercaya ada minat dari paris Saint-germain dan Bayern Munchen, Sanchez dipercaya lebih condong bergabung dengan manchester City karena kehadiran bekas pelatihnya di Barcelona dulu, Pep Guardiola.

Namun berdasarkan laporan dari Don Balon, City tak bakal bisa leluasa menggoda Sanchez lagi. Sebab Madrid kini secara tiba-tiba juga ikut terjun untuk memburu tanda tangan eks pemain Barcelona ini. Namun ketartarikan Madrid ini bukan berdasarkan permintaan Zinedine Zidane. Kabarnya yang tertarik untuk merekrut Sanchez adalah sang Presiden klub, Florentino Perez.

Media Spanyol tersebut menambahkan, niatan Madrid tersebut bisa berakhir positif. Pasalnya Sanchez sendiri juga bersedia untuk kembali ke Spanyol.

Sanchez sebelumnya sempat membela Barca dari tahun 2011 hingga 2014. Di sana ia bermain sebanyak 141 kali dan mencetak 47 gol dan 36 assist. (db/dim)

Share this post