Real Madrid Akan Cetak Rekor Fantastis Jika Berhasil Datangkan Neymar

neymarKabar menghebohkan datang dari salah satu klub raksasa La Liga. Presiden Real Madrid, Florentino Perez terus dikait-kaitkan dengan salah satu bintang rival abadi mereka Barcelona, Neymar.

Sport mengatakan Perez telah memutuskan untuk menjual Cristiano Ronaldo pada akhir musim ini. Dan presiden Madrid ingin menggantikannya dengan pemain yang menguntungkan baik dari segi olahraga dan juga dari segi marketing. Ia memilih Neymar, karena menurutnya hanya Neymar pemain yang bisa mewujudkan itu semua.

Perez ingin membawa Neymar ke Santiago Bernabeu untuk menandatangani kontrak dengan membayar klausul sebesar 190 juta euro. Selain itu Perez juga menjanjikan akan membantu Neymar mendapatkan impunitas hukum dan juga kondisi ekonomi yang luar biasa.

Sumber yang dekat dengan presiden mengatakan, Perez akan menawarkan Neymar 35 juta euro per musim, ini bahkan lebih besar dua kali lipat dari apa yang ia dapat saat ini. Dengan durasi kontrak selama lima tahun, dia juga akan menawarkan ayahnya penandatanganan untuk bonus sebesar 30 juta euro.

Jika dihitung secara total, ini akan menjadi sebuah rekor fantastis dan belum pernah dilakukan oleh klub manapun di dunia. Ya, ini akan menjadi kontrak termahal dalam sejarah sepak bola yang mencapai nilai 400 juta euro atau sekitar 6,1 triliyun rupiah.

Share this post

Post Comment