Raul Sakit Hati Lihat Barcelona ke Final Copa Del Rey

Raul Sakit Hati Lihat Barcelona ke Final Copa Del Rey

Kendati demikian, sang Pangeran Bernabeu itu masih tetap optimis dengan peluang timnya dalam dua kompetisi lain, La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa, dimana menurut Raul, Madrid tengah berada dalam tren positif di kedua kompetisi tersebut.

Raul Sakit Hati Lihat Barcelona ke Final Copa Del Rey

Raul Gonzalez, Legenda Sepanjang masa Real Madrid ini angkat bicara soal tersingkirnya mantan klubnya dari ajang Copa Del Rey oleh celta vigo. Diakui Raul, bahwa dia turut merasa sakit hati, terutama ketika melihat rival abadi mereka, Barcelona, berhasil melangkah kembali ke partai final turnamen tahunan tersebut.

Sebagaimana diketahui, real Madrid hanya mampu melangkah sampai ke babak perempat final saja dalam kompetisi Piala Raja musim ini. Sebenarnya, mereka berhadapan dengan tim yang di atas kertas jauh berada dibawah level mereka, Celta Vigo. Namun, secara mengejutkan Los Blancos kalah di kandang sendiri pada leg pertama, kemudian hanya bermain imbang pada leg kedua dan akhirnya tersingkir.

Sementara itu, Barcelona melaju mulus ke babak final usai kalahkan Sevilla dan Atletico Madrid masing-masing di babak perempat final dan babak semifinal. Tak heran, Raul Gonzalez sebagai legenda Madrid turut merasa kecewa dan sakiat hati dengan fakta tersebut, namun tak mengurangi optimisme nya akan peluang meraih trofi di ajang Liga Champions Eropa dan La Liga Spanyol.

“Ketika tersingkir dari suatu kompetisi – seperti Real Madrid di ajang Copa del Rey, itu selalu mengecewakan dan akan lebih buruk jika rival terbesar mampu melaju ke final. Tapi kami kini memasuki periode penting dalam musim ini di ajang La Liga dan Liga Champions.”

“Bukan berarti Copa tidak penting, tapi memenangkan dua kompetisi lainnya lebih signifikan, dan itu bisa membuat perjalanan suatu tim dalam satu musim dilihat dengan cara berbeda – ada nilai lebih,” ujar Raul kepada Fox Sports Mexico.

Share this post