Raul Albiol Sambut Kedatangan Ronaldo di Serie A

Raul Albiol Sambut Kedatangan Ronaldo di Serie A

Tak hanya seluruh element Juventus saja yang merasa antusias dengan kedatangan Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Pemain rival dari Napoli, Raul Albiol juga merasa antusias dengan kedatangan bintang berusia 33 tahun tersebut. Menurutnya, kedatangan Ronaldo bisa mengangkat Pamor Serie A Italia lagi di mata Dunia.

Raul Albiol Sambut Kedatangan Ronaldo di Serie A

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang telah resmi bergabung dengan Juventus. Kendati pihak Bianconneri sendiri belum memperkenalkan secara resmi kedatangan bintang berusia 33 tahun ini, namun 99 persen hampir dapat dipastikan transfer tersebut sudah rampung. Bahkan, detil transfernya juga sudah terdengar di sejumlah media Eropa.

Tentu saja, kedatangan Cristiano Ronaldo disambut dengan antusiasme sangat tinggi oleh para fans Juventus, para pemain dan seluruh elemen Bianconneri. Pasalnya, bintang asal Portugal tersebut adalah salah satu pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir ini, dan dia sudah membuktikan mental juara bersama dengan Real Madrid dan Manchester United selama bertahun-tahun terakhir.

Rupanya, tak cuma Juventus yang merasa senang dan antusias akan kehadiran Ronaldo di italia, tapi para pemain klub rival juga begitu antusias menyambut kedatangan pemain berusia 33 tahun ini. Salah satunya adalah penggawa Napoli, Raul Albiol yang juga merupakan mantan rekan Ronaldo di Real Madrid.

Menurut pemain veteran asal Spanyol tersebut, kehadiran Ronaldo sejatinya mampu mengangkat pamor Serie A lagi seperti di Era tahun 90an dahulu.

“Ketika seorang jawara seperti Cristiano Ronaldo datang di liga kami, tentu saja, Serie A akan menghasilkan animo yang lebih besar, Italia bisa kembali menjadi seperti di era 90-an, ketika banyak para jawara yang ingin meraskan atmosfer Serie A,” ujar Albiol kepada Radio Kiss Kiss.

Ronaldo meninggalkan Madrid dengan berbagai koleksi juara bersama tim, termasuk torehan empat Ballon d’Or selama berkarier di Santiago Bernabeu. Kabarnya, Juventus harus membayar 105 Juta Euro kepada Real Madrid dan 120 Juta Euro untuk kontrak sang pemain berdurasi empat tahun ke depan.

Share this post