Rashford Dapat Tawaran Kontrak Baru Dan Kenaikan Gaji Dari MU

RashfordPemain muda muda berbakat jebolan akademi Manchester United, yang kini sedang menjadi idola baru bagi para fans Setan Merah, Marcus Rashford, telah dalam pembicaraan kontrak baru dengan pihak klub.

Debut Rashford, di tim utama United langsung mendapat tanggapan positif saat MU menggilas Midtjylland dalam lanjutan leg kedua Liga Europa di Old Trafford.

Dari kemenangan 5-1 United, Rashford ikut menyumbangkan dua gol. Dalam laga Premier League pemain berusia 18 tahun ini kembali diturunkan sejak menit awal oleh Van Gaal, saat MU menang 3-2 atas Arsenal. Lagi-lagi striker muda ini menyubang dua gol.

Terakhir gol tunggal Rashford membuat MU membawa pulang poin penuh saat bertamu ke kandang Manchester City dalam derby Manchester.

The Sun melaporkan Rashford telah mendapatkan tawaran yang membuat masa depannya di karir senior klub cerah, dengan kenaikan gaji yang besar.

Dia dikabarkan telah mendapatkan tawaran gaji sekitar 15.000 poundsterling per pekannya untuk tetap berseragam Red Devils.

Negosiasi kontrak telah dimajukan dari jadwal sebelumnya yakni di musim panas, ini sebagai bukti bahwa Red Devils terlihat sangat menghargai kinerja Rashford dan melihat talentanya akan berkemang dimasa yang akan datang bersama United.

Share this post

Post Comment