Raphael Varane Akui Lionel Messi Sulit Dihentikan

Raphael Varane Akui Lionel Messi Sulit Dihentikan

Pada saat yang bersamaan, bek muda asal Prancis itu juga bicara mengenai masa depanya bersama dengan Real Madrid yang belakangan jadi perbincangan sejumlah pihak. Dikatakan sang pemain bahwa dia masih betah dan ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Raphael Varane Akui Lionel Messi Sulit Dihentikan

Bek Muda Real Madrid, Raphael Varane, belum lama ini mengungkapkan bahwa laga pertamanya melawan Barcelona adalah salah satu momen yang tak terlupakan dalam karirnya sebagai pemain. Sosok asal Prancis itu juga mengakui bahwa mengawal seorang lionel Messi adalah tugas yang sangat sulit.

Sebagaimana diketahui, varane memang sudah menjadi bagian dari Los Blancos sejak 2011, ketika tim utama masih ditangani Jose Mourinho. Sebenarnya, sang pemain cukup kesulitan dalam mendapatkan tempat di tim utama, seiring dengan kehadiran dua bek senior, Pepe dan Ramos. Namun, secara perlahan VArane mulai dipercaya untuk menghuni pos lini belakang, terutama sejak klub ditangani Zinedine Zidane.

Musim ini, dia cukup banyak bermain, dan saat ditanya tentang momen yang mengesankan dalam karirnya, sang pemain harus mengakui bahwa itu adalah melawan Barcelona. Dia mengatakan bahwa Lionel Messi adalah pemain yang amat sulit untuk dihentikan.

“Semuanya berjalan sempurna. Saya tidak bisa mengimpikan yang lebih baik lagi. Saya merasa hebat. Benar-benar nyaman. Itu adalah laga perdana saya melawan Barcelona di kandang dan saya mencetak gol. Saya bermain cukup bagus. Melawan Messi, saya coba untuk mengantisipasi pergerakannya, karena jika tidak akan sulit untuk menghentikannya.” tutur Varane di laman resmi klub.

Lebih lanjut, Varane kemudian angkat bicara mengenai masa depannya yang belakangan terus menjadi perbincangan. Rupanya, varane sendiri tidak tertarik untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Setiap musim, saya mencoba memulainya seolah itu musim perdana. Saya takkan pernah lelah meraih kemenangan. Saya ingin bermain di Real Madrid untuk waktu yang lama dan keluarga saya senang di sini. Madrid adalah bagian dari mimpi saya.” Tandas bek timnas Prancis ini.

Share this post