Raphael Van Der Vaart Bantah Didekati Bali United

Raphael Van Der Vaart Bantah Didekati Bali United

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Raphael Van Der Vaart dirumorkan bakal bergabung dengan salah satu klub Liga 1 Indonesia, Bali United dan akan melanjutkan karirnya di Indonesia pada musim 2018 mendatang. Namun, hal tersebut sendiri dibantah oleh yang bersangkutan lewat wawancara terkininya.

Raphael Van Der Vaart Bantah Didekati Bali United

Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhr ini, terdengar kencang rumor yang mengaitkan mantan pemain Tim Nasional Belanda tersebut dengan Bali United. Tim arahan Widoco Cahyono Putro tersebut berniat untuk mendaratkan Van Der Vaart setelah melepas Marcos Flores.

Van Der Vaart sendiri mengakui bahwa dirinya telah mendengar kabar tersebut, namun ditegaskan eks pemain Tottenham bahwa kabar itu sama sekali tak benar. Dikatakan juga bahwa dia akan tetap bertahan di Denmark bersama dengan FC Midtjylland, setidaknya sampai januari mendatang.

“Itu yang saya dengar, tapi tidak benar sama sekali. Saya akan tetap di Denmark. Setidaknya sampai musim dingin [berakhir],” ujar Van der Vaart dikutip laman.

Pemain berusia 34 tahun ini bergabung dengan FC Midtjylland pada tahun lalu dengan status bebas transfer dari Real Betis. Kontraknya bersama FC Midtjylland berlaku hingga 2018.

Sedangkan Bali United sendiri masih bungkam terkait dengan pemain asing yang mereka akan datangkan setelah menjual Marcos Flores pada akhir musim ini. CEO Klub, Yabes Tanuri sendiri meminta fans Bali United untuk bersabar.

“Kita lihat saja nanti. Sabar ya,” kata Yabes singkat.

Sedangkan terkait dengan Gunung agung yang sudah melepaskan sedikit material beberapa waktu lalu pasca erupsi Freatik, Yabes Tanuri angkat bicara.

“Sejauh ini belum ada dampak dari meletusnya Gunung Agung, baik untuk tim atau proses renovasi stadion yang memang masih berjalan. Kabarnya kemarin memang abunya sudah sampai ke Gianyar. Tapi saya lihat dari media gunungnya sudah mulai reda aktivitasnya,” kata Yabes.

Share this post