Ranieri Ingin Tukar Kasper Schmeichel Dengan Messi!

Ranieri Ingin Tukar Kasper Schmeichel Dengan Messi!

Kasper SchmeichelBelakangan ini mulai gencar beredar rumor yang mengaitkan kiper Leicester City, Kasper Schmeichel dengan Barcelona. Rumor tersebut lantas sampai ke telinga sang manajer, Claudio Ranieri.

Namun ketika ditanya tentang rumor tersebut, manajer asal Italia itu memberikan jawaban pendek yang cukup mengejutkan.

“Ini fantastis (Kasper dikaitkan dengan Barca). Berapa maharnya? Atau kami bisa menukar Lionel Messi dengan Kasper!” jawab Ranieri atas rumor itu.

Sebuah jawaban yang cerdas sekaligus satir. Semua orang pasti tahu Messi tak mungkin bergabung dengan Leicester, namun jawaban Ranieri itu seakan menegaskan bahwa skuatnya memiliki pemain yang layak bersaing di tim utama barcelona.

Skuat The Foxes musim ini memang layak mendapat apresiasi tinggi. Sebelumnya nama Leicester City mungkin tak banyak yang mengenal. Mereka hanya tim promosi dari divisi Championship. Namun siapa sangka sebuah tim promosi mampu menjadi juara di Premier League. Tak ayal permainan apik para pemain The Foxes pun menjadi sorotan. Imbasnya anak-anak asuh Ranieri pun mulai dikenal publik dan diincar oleh klub-klub papan atas eropa. Sebut saja nama Riyad Mahrez, Jamie Vardy, N’Golo Kante dan Kasper yang saat ini sedang laris manis diperebutkan oleh klub-klub Eropa.

Barca sendiri mengincar Kasper untuk menjadi opsi untuk Marc-Andre ter Stegen yang disebut-sebut akan hengkang pada musim panas ini, usai sang kiper tak puas dengan kebijakan rotasi penjaga gawang yang diusung oleh Luis Enrique. Stegen menginginkan jatah bermain secara reguler di La Liga.

Share this post

Post Comment