Ranieri Girang Leicester City Lolos ke Fase Gugur

Ranieri Girang Leicester City Lolos ke Fase Gugur

Menurut manajer asal Italia, dengan lolosnya The Foxes sebagai pemuncak klasemen group Liga Champions Eropa, membuat Leicester harus mengalihkan fokus kembali ke Liga Primer Inggris, mengingat saat ini, posisi mereka di klasemen sementara sangat dekat dengan Zona Degradasi.

Ranieri Girang Leicester City Lolos ke Fase Gugur

Claudio Ranieri, manajer Leicester City tersebut mengaku girang setelah tim arahannya berhasil mengamankan satu tempat di fase gugur Liga Champions Eropa musim ini. Hebatnya lagi, The Foxes finish sebagai pemuncak klasemen Group, usai meraih kemenangan atas Club Brugges di pekan kelima dinihari tadi (23/11) waktu setempat.

Sebagaimana diketahui, Leicester City memang merupakan salah satu wakil Liga Primer Inggris di ajang Liga Champions Eropa musim ini setelah mereka sukses menjuarai kompetisi utama Liga Primer musim lalu. Sejak awal fase Group, The Foxes tampil gemilang, mengemas tiga kemenangan beruntun, bermain imbang sekali, kemudian menang di laga pamungkas mleawan Club Brugges yang membuat mereka berhak atas tiket ke babak 16 besar.

Namun, keberhasilan tersebut tak serta merta membuat tugas Vardy Cs berakhir begitu saja, karena di Liga Primer Inggris, posisi mereka sangat dekat dengan Zona Degradasi.

“Memuncakki Klasemen Group adalah pencapaian yang luar biasa. Saya sendiri merasa sangat senang dan amat bangga, saya bahagia, untuk para pemain, pimpinan, fans, dan semua elemen klub. Sekarang, kami telah mencapai target lain, lolos ke fase gugur, Luar biasa”

”Untuk mencapai puncak klasemen, merupakan target yang amat penting, tapi sekarang, kami harus berpikir tentang Liga Primer karena jurang degradasi sudah sangat dekat dengan kami. Bagaimanapun, kami harus mampu bermain di level yang sama seperti di ajang Liga Champions, demi mencapai suatu hasil yang memuaskan” Kata Ranieri kepada reporter.

Share this post

Post Comment